Jumat, 08 Juni 2012

Nikita Mirzani Anggap Kiki "The Potters" Dompleng Namanya


Nikita dan Kiki
Zona Malam - Aktris seksi Nikita Mirzani tidak masalah disebut suka mencari sensasi oleh mantan kekasihnya, Kiki "The Potters".

"Biarin saja, terserah orang mau ngomong apa. Gue enggak mau ngeladeni dia (Kiki)," ujar Nikita kepada Okezone.

Menurut Nikita, wajar jika Kiki berkomentar seperti itu, karena nama bandnya tidak setenar dirinya. Nikita tidak masalah jika Kiki menggunakan namanya agar lebih tenar.

"Gini saja, kita bisa lihat sendiri The Potters ada namanya enggak sekarang? Kalau dia mau numpang nama sama gue, enggak apa-apa, enggak masalah. Gue kan orang baik. Mau ngata-ngatain gue, silakan, gue mah enggak marah," tandasnya.

Yang jelas, bagi Nikita, dirinya sudah membuktikan dapat menorehkan prestasi bukan dari sensasi yang negatif. Dia menyerahkan semua kepada orang lain yang menilainya.

"Semua film gue, Nenek Gayung sudah keluar tanpa harus berbugil ria, Alhamdulillah 500 ribu orang menyaksikan dan bertahan selama 43 hari. Program baru gue, Jakarta Belum Tidur. Gue menyanyi sudah mau single kedua, acara off air gue banyak, iklan sebentar lagi. Tujuh film jadi pemeran utama. Terserah orang mau ngomong apa. Kalau lihat eksistensinya siapa yang lebih tenar, mungkin Kiki ingin numpang nama dengan Nikita," sindirnya.

sumber : okezone
Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan