Sabtu, 23 Juni 2012

Rumah Mewah Pendiri Twitter Senilai US$9 Juta

Rumah Mewah Pendiri Twitter Senilai US$9 Juta. CEO Square dan pendiri Twitter, Jack Dorsey, dikabarkan membeli rumah mewah di tebing jurang Teluk San Francisco, Amerika Serikat. Rumah ini dibeli dengan harga 9,9 juta dollar AS atau sekitar Rp 89 miliar. Bahkan pria 35 tahun ini disebut-sebut memiliki rumah dengan pemandangan terindah di San Francisco, Amerika Serikat.


Jack Dorsey dikabarkan memiliki kekayaan hingga USD 650 juta. Ia pun dinobatkan sebagai inovator sukses yang berusia di bawah 35 tahun. Dengan kesuksesan yang dimilikinya, tentu tak sulit bagi Dorsey untuk memiliki Rumah Mewah Senilai US$9,9 Juta.

Berikut Foto Rumah Mewah Pendiri Twitter Senilai US$9 Juta


Rumah mewah ini tersembunyi di atas tebing berbatu di atas ketinggian Teluk San Francisco. Saking nyaris tidak terlihatnya, media teknologi AS sampai berkelakar menyebut rumah ini cocok dijadikan sebagai tempat persembunyian musuh James Bond. Dengan harga fantastis, mansion Dorsey ini memiliki atap kaca dan pemandangan langsung menghadap ke Jembatan Golden Gate. Di ujung rumah, terdapat balkon untuk bersantai sambil menikmati indahnya Teluk San Francisco.


Walaupun besar, rumah ini hanya memiliki dua kamar tidur. Namun yang paling menarik tentu saja skylight berbentuk piramida, yang bila dibuka akan menghadap ke langit yang luas. Skylight ini sendiri terletak di ruang tengah utama. Kaca di sekitarnya bila tombolnya disentuh juga akan langsung terpampang jembatan Golden Gate.


Kamar tidur yang ditempati Dorsey pun tidak kalah menarik, walau terlihat sangat sederhana untuk sekelas taipan seperti dirinya. Namun kamar tersebut menawarkan kaca yang sangat besar, dengan sudut pandang bukit dan laut seluas mata memandang.


Selain balkon untuk bersantai, terdapat juga teras yang bisa berfungsi sebagai tempat berjemur sambil menikmati birunya laut dan alunan deburan ombak.


Tentu saja ada alasan tersendiri kenapa Dorsey memilih rumah dengan harga mahal tersebut di pinggiran laut. Selain indah, ternyata ada filosofi tersendiri baginya. Dari tweetnya beberapa bulan lalu, Dorsey mengungkapkan filosofinya yang dikutip penyair asal Chili Pablo Neruda, "Saya butuh laut karena itu mengajarkan saya"

Sumber