Selasa, 12 Juni 2012

Prediksi Belanda vs Jerman Euro 2012

Prediksi Belanda vs Jerman
Belanda vs Jerman
Prediksi Belanda vs Jerman – Laga big match euro cup 2012 kembali tersaji di Grup B, setelah pada laga big match sebelumnya kita sudah melihat Prancis vs Inggris serta Spanyol vs Italia yang sama-sama memperoleh hasil imbang 1-1. Kali ini dua tim favoririt juara piala eropa 2012 ini kembali dipertemukan dalam satu laga yang bisa dibilang sebagai laga hidup mati, terutama untuk tim belanda. Di laga ini, Belanda wajib memperoleh kemenangan jika ingin lolos ke babak selanjuutnya. Disisi lain juga jerman wajib memenangkan pertandingan ini demi memastikan langkahnya tampil di perempatfinal piala eropa 2012.

Laga seru ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada pukul 01.30 WIB malam ini, tepatnya setelah laga seru lainnya antara Portugal vs Denmark. Laga seru ini memang bisa disebut sebagai laga hidup mati, itu kareana memang baik dari pihak belanda maupun jerman sama-sama memiliki kepentingan yang sama yakni memenangkan pertandingan krusial ini. Bagi belanda, kemenangan adalah harga mati yang harus dibayar setelah pada pertandingan pertama melawan denmark kemarin yang harus takluk 0-1. Jika saja dipertandingan ini belanda gagal atau sampai kalah. Maka dapat dipastikan belanda akan pulang lebih awal dibanding para tim unggulan yang laiin seperti Italia, Spanyol dan Prancis yang notabene masih memiliki peluang sangat besar untuk lolos ke babak perempatfinal. Bagi Jerman sendiri kemenagan adalah wajib hukumnya jika mereka ingin memastikan lolos terlebih cepat dari tim lainnya yang berada di Grup maut ini.

Dari sisi sejarah pertemuan yang sudah pernah mereka gelar selama ini, belanda memang sedikit lebih unggul ketimbang jerman dengan selisih 4 kemenangan lebih baik. namun itu untuk belanda versi tahun 90an dimana belanda pada saat itu jauh lebih kuat dan gaya total football nya masih sangat sempurna. Sementara untuk satu dekade terakhir ini, kekuatan der panzer jerman memang lebih teruji daripada belanda. terutama untuk kelas-kelas turnament besar dimana jerman selalu berhasil memberikan hasil yang terbaik meskipun sampai saat ini belum memperoleh gelar juara di abad 21 ini. Berbicara tentang persepakbolaan belanda dan jerman, kedua negara ini memang memiliki latar belakang yang berbeda. Belanda lebih menekankan sisi keindahan dalam bermain sepakbola, sementara Jerman lebih mengutamakan keefektifitasan dalam bermain sepakbola, dan memang wajar jika kedua negara ini tak akan pernah kehabisan stok pemain, karena memang disinilah kiblat sepakbola eropa yang sesungguhnya. dan inilah data statistik pertandingan antara Belanda vs Jerman

Head to Head Pertandingan antara Belanda vs Jerman :
16 Nov 2011,  Jerman vs Belanda 3-0
17 Agt 2005,  Belanda vs Jerman 2-2

Lima Pertandingan Terakhir Belanda :
9 Jun 2012, Belanda vs Denmark 0-1
3 Jun 2012, Belanda vs Irlandia Utara 6-0
31 Mei 2012, Belanda vs Slovakia 2-0
27 Mei 2012, Belanda vs Bulgaria 1-2
1 Mar 2012 , Inggris vs Belanda 2-3

Lima Pertandingan Terakhir Jerman :
10 Jun 2012, Jerman vs Portugal 1-0
1 Jun 2012, Jerman vs Israel 2-0
26 Mei 2012, Swiss vs Jerman 5-3
1 Mar 2012, Jerman vs Prancis 1-2
16 Nov 2011, Jerman vs Belanda 3-0

Prediksi Line Up Pemain Belanda vs Jerman :
Belanda : Stekelenburg, Van der Wiel, Heitinga, Mathijsen, Willems, De Jong, Van Bommel, Robben, Sneijder, Afellay, Van Persie
Jerman : Neuer, Boateng, Hummels, Badstuber, Lahm, Khedira, Schweinsteiger, Ozil, Muller, Podolski, Gomez

Dari data yang ada tersebut memangbisa kita analisa jika penampilan jerman pada lima pertandingan terakhir ini cenderung stabil. Dan dari hasil pertemuan terakhir melawan belanda pun Jerman mampu unggul telak dengan skor 3-0 tanpa balas. Namun sepertinya ini tak bisa menjadi tolak ukur sebuah kekuatan dalam pertandingan ini, dengan motivasi kemenangan yang wajib ditangan. Belanda pastinya akan bermain semaksimal mungkin melawan jerman malam ini.  Dan oleh karena itulah pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertarungan yang paling seru dari semua pertarungan yang ada dari Grup A sampai Grup D.
Pertandingan ini diprediksi akan berjalan seimbang dan dalam tempo yang tinggi dengan perimbangan kekuatan 50 :50
Sementara untuk Prediksi Skor Belanda vs Jerman adalah 1-1/2-1/0-2
Demikianlah prediksi serta review pertandingan antara Belanda vs Jerman dari Hujan Info.

Baca Juga Artikel Berikut :
  1. Jadwal Piala Eropa 2012 Lengkap
  2. AgenLiga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012
  3. Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012
  4. Prediksi Portugal vs Denmark