Kamis, 07 Juni 2012

Duh...Anak-Anak Turut Tonton Tarian Erotis


Zona Malam -Aksi tarian erotis candoleng-doleng kembali marak di Kabupten Poliwali Mandar, Sulawesi Barat. Ironisnya, tarian yang sering tampil di acara pernikahan juga ditonton dan dinikmati oleh puluhan anak di bawah umur.

Berdasarkan pantauan di acara nikahan yang digelar di Kecamatan Tapango, Polewali Mandar, tiga penari erotis menggunakan baju nan seksi serta rok mini. Ketiga gadis itu asyik bergoyang di atas panggung menghibur tamu pesta serta ratusan penonton.

Mereka yang rata-rata berusia belia dengan lincahnya meliuk-liukkan pinggul diiring house music. Lokasi pernikahan pun jadi ramai dengan dipadati ratusan warga yang ingin melihat mereka beraksi. Apalagi, para penari tak segan-segan mengangkat baju di hadapan penontonnya.

Tampak juga sejumlah pemuda naik ke panggung dan menyelipkan uang di pakaian para penari yang terus meliuk-liukkan tubuh. Sayang, tarian mengundang syahwat itu turut dinikmati sejumlah anak-anak yang masih di bawah umur. Seakan tak ingin melewatkan, mereka terus menatap para penari dan aksi sejumlah pemuda di atas panggung.

Meski aksi 'porno' dengan goyang erotis itu kerap kali disajikan di depan warga saat acara pernikahan, namun aparat seakan menutup mata dan membiarkan kegiatan tersebut terus berulang kali berlangsung.
 sumber :http://news.okezone.com/read/2012/06/06/340/642273/duh-anak-anak-turut-tonton-tarian-erotis
 Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan