Selasa, 23 Oktober 2012

Tips Langgeng Untuk Kamu Yang Baru Jadian





[imagetag]

Pacaran adalah salah satu pilihan yang harus Andaperhatikan di masa awal pacaran Anda karena bagaimanapun Anda adalah dua sosokyang untukmelakukan apapun yang tidak mencederai hubungan Anda berdua.

2. Jangan Terlalu Jauh Membicarakan Masa Depan

Hei, santai saja. Anda bukan akan menikahbesok. Kecuali Anda adalah orang yang tidak melakukan pacaran dan langsungingin menikah. Anda masih tahap pacaran dan mengenal masing-masing. beberapaorang cenderung kurang nyaman untuk membicarakan hal seperti ini karena merekabisa merasa terbebani.

3. Show Off Kemesraan

Anda harus memiliki aturan untuk yang satuini. Mungkin Anda selalu mendambakan pacaran yang romantis dengan pacar Anda,namun kemesraan dan romantisme itu hanya untuk Anda berdua kan? Orang laintidak membutuhkan itu dan beberapa laki-laki merasa tidak nyaman terlalumemamerkan hubungannya di depan publik. Namun Anda tidak usah khawatir,beberapa pria bisa memberikan Anda yang lebih baik saat mereka memangberinisiatif membuktikan cintanya pada Anda.

4. Pelajari Lingkungan dan Teman-Temannya

Menjalin hubungan baik dengan teman-temannyamerupakan cara yang baik dan membuat dia nyaman karena Anda juga bisa menerimalingkungannya. Jangan melupakan detail informasi yang Anda peroleh tentangteman-teman pasangan Anda. Ini menunjukkan bahwa Anda memang benar-benarmenghargai mereka, bukan hanya karena mereka teman pasangan Anda.

5. Jangan Mudah Terbakar Cemburu

Bukan rahasia bila terlalu posesif mampumengganggu hubungan Anda. Anda tidak perlu langsung curiga dan cemburu bila diabersama wanita lain yang kelihatan lebih menarik. Manage temperamen dankepercayaan diri Anda. Hal itu lebih menarik di mata para pria. Selamatkanpasangan Anda dari rasa tertekan karena harus membuat Anda nyaman saat bersamawanita lain.

6. Jangan Menyembunyikan Apapun

Kecuali Anda berniat membuat kejutan kecilyang romantis dan akan menyenangkan hatinya. Biasakan untuk mengutarakanpendapat dan perasan dengan jujur dan cara yang benar. Kebanyakan wanitamengutarakan dengan diam, ngambek atau berpura-pura kuat yang membuatpasangannya bingung dan sebenarnya malah membebani wanita itu sendiri. Janganberbohong mengenai hubungan Anda dengan mantan-mantan Anda. Bila Andamenutupinya, dia akan merasa Anda bukan melindungi perasaannya namun lebihkepada melakukan sesuatu di belakangnya.

7. Jangan Membuatnya Menduga-duga

Masih tidak jauh dari poin nomor 6 bahwasangat penting untuk mengutarakan dengan jujur pada pasangan Anda. Selaindengan jujur, utarakan dengan jelas. tinggalkan bahasa metafora yang membuatnyamakin bingung dengan maksud Anda dan memperumit permasalahan dalam hubungan.

Awal pacaran memang masih indah-indahnya,namun Anda juga harus mulai belajar untuk lebih bijak dalam berhubungan. Jangansampai Anda terlambat menyiapkan diri untuk menghadapi masalah-masalah dalamhubungan karena Anda terlalu sibuk membayangkan tentang manisnya hubunganpacaran. Ingat, Ladies, selain manis, untuk bisa mencapai hubungan yangberkualitas, Anda juga akan merasakan beberapa kegetiran. Happy dating, Ladies.

#bcfda5


#bcfda5