Senin, 22 Oktober 2012

Samsung Galaxy Camera, Kamera Pintar Berbasis Android





[imagetag]

Kehadiran kamera Androiddari Nikon melalui seriCoolpix S800cini langsung dijawab oleh Samsungdengan mempersiapkan kehadiran Galaxy Camera, kamera

Samsung memang raksasa elektronik yang memproduksi berbagai jenis peralatan elektronik dangadgettermasik kamera saku sering dijuluki sebagai kamerapoint-and-shootkarena kemudahan dalam mengoperasikannya.

Samsung menggambarkan Galaxy Camera sebagai smartphoneGalaxy S3yang terpasang pada kamera digital tanpa hadirnya tombol fisik untuk navigasi di sisi belakang kamera, artinya pengoperasian Galaxy Camera nantinya mengadopsi inputfull touchscreen.

Awal tahun lalu Samsung sempat menghembuskan rumor kehadiran Samsung smart camera dan kini sebuah merk dagang Galaxy Camera didaftarkan oleh Samsung. Nantinya kamera Android dari Samsung akan mengusung nama Galaxy Camera atau Galaxy S camera.

Samsung Galaxy Camera atau Galaxy S Camera kabarnya akan dilengkapi layar berukuran 4,8 inci dengan mengusung teknologi khas Samsung, SuperAMOLED. Spesifikasi layar ini sangat mirip dengan spesifikasi layar Samsung Galaxy S3.

GalaxyCamera atau Galaxy S Camera kabarnya akan menjalankan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan belum jelas apakah Samsung menyediakanupgradeke sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean atau tidak.

Kamera cerdas besutan Samsung ini menurut GSMArena akan mengusung sensor 16 megapiksel, dilengkapiopticalzoom 10x danpopupXenon flash yang dipercaya akan menghasilkan foto yang memuaskan.

Seperti yang dilansir dariSlashgear(27/08/2012), kamera cerdas Galaxy S Camera ini kabarnya akan tersedia dalam 2 pilihan dukungan konektifitas yaitu WiFi saja dan WiFi plus dukungan 3G.

Sampai berita ini diturunkan,Samsungbelum memberikan keterangan resmi mengenai tanggal peluncuran atau harga dari Galaxy Camera.
#bcfda5


#bcfda5