Senin, 22 Oktober 2012

Ramalan Zodiak Harian Hari Ini [senin, 14 Mei 2012]



[imagetag]

Di Tahun 2012 ini masih banyak yang mencariinfo-info tentang zodiak atau ramalan bintang. Karena itu di blogini DD berusaha memberikan kamu info zodiak yang update setiap hari danminggu. disini DD sertakan 12 jenis zodiak, mulai dari Zodiak Aries, Zodiak Taurus, Zodiak Gemini, Zodiak Cancer, Zodiak Leo, Zodiak Virgo, Zodiak Libra, Zodiak Scorpio, ZodiakSagitarius, Zodiak Capricorn, Zodiak Aquarius, dan ZodiakPisces, semuanya ada disini. DD ingatkan Zodiak yang ada disini BUKANUNTUK DIPERCAYAI, tapi hanya untukhave fun saja. DD gak mau kamu menjadi MUSYRIK karena mempercayai Zodiak ini. Tetaplah memohon kepada

=D8=A7=D9=84=D9=84=D9=87

untuk nasib yang baik. oke, tanpa panjang cerita lagi, silahkandisimak Ramalan Zodiak Harian Hari ini Senin 14 Mei 2012 dibawah.

=========================+ + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian ARIES (21 Maret-19 April)

Lebihcermat saat mengambil keputusan. Jangan sia-siakan waktu, manfaatkan peluangyang ada. Jangan mudah terpancing denganomongan orang. Jaga lisan dan kendalikan emosi. Jaga hubungan baik dengan rekankerja. Kerjasama yang baik akanberdampak positif terhadap hasil kinerja Anda. Loyalitas Anda sangat dibutuhkanatasan. Tetap fokus saat bekerja, sehingga Anda akan mendapat penghargaanpantas dari atasan.

=========================+ + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian TAURUS (20 April-20 Mei)

Mulai dariyang termudah. Jalani rencana kerja yang sudah Anda buat, jangan terlalu banyakdipikirkan. Lakukan evaluasi, telisik di mana kekurangannya, kemudian lakukanperubahan seperlunya. Ada persoalan di kantor yang membuat Anda terpaksa turuntangan. Namun, tak perlu terlalu ikut campur. Ada jalan keluarnya, kok. Jikasudah tidak konsen, sebaiknya jangan biarkan berlarut. Makin banyak masalah,makin sulit Anda berjalan baik. Ada beberapa hal yang tidak sesuai dengan hatinurani, yang membuat Anda kurang bersemangat.

=========================+ + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Jaga sikapdan kendalikan emosi. Jangan biarkan masuk ke permasalahan yang dapat merugikanAnda. Hubungan baik dengan rekan kerja jangan dirusak dengan ego Anda. Biarbagaimanapun, Anda saling membutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan. Jangansia-siakan kepercayaan dari atasan, jika Anda menginginkan karier lancar sesuaiharapan. Berikan yang terbaik, tambahkan motivasi pada rekan kerja. KinerjaAnda cukup baik dan mendapat respon positif dari atasan.

=========================+ + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian CANCER (22 Juni-22 Juli)

Jalin kerjasama sebaik-baiknya dengan tim kerja. Tim yang solid dapat menentukan hasilkerja yang memuaskan, sehingga pekerjaan selesai sesuai target. Kembangkankarier dengan meningkatkan optimisme dan cara berpikir kreatif. Jadikan tugasyang menantang sebagai semangat. Libatkan atasan untuk meminta saran yangsangat berguna saat Anda akan mengambil keputusan. Saat ini atasan membutuhkanloyalitas Anda dalam bekerja.

=========================+ + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian LEO (23 Juli-22 Agustus)

Karier Andameningkat, tetapi jangan merasa di atas angin. Kreativitas Anda harus lebihditingkatkan. Anda adalah pekerja yang ulet dan jadi panutan rekan kerja.Dahulukan prioritas. Kepercayaan diri Anda masih perlu ditingkatkan untukmenyelesaikan persoalan yang ada. Ikuti kata hati, jangan mudah terpengaruhpihak lain. Akan ada tugas penting yang akan Anda kelola, dengan tenggat waktuyang mepet. Buktikan pada atasan bahwa Anda bisa menyelesaikan dengan kualitasprima.

=========================+ + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian VIRGO (22 Agustus-22 September)

Ada sedikitkendala dalam karier Anda. Hadapi dengan kerja keras dan ketelitian. Jangantunda kesempatan yang ada. Pekerjaan menumpuk akan menghambat kelancarankarier. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Andalah penentukesuksesan Anda sendiri. Anda harus lebih semangat dan optimis dalam berkarier.Semua tidak akan semulus seperti yang Anda kira. Daripada melihat hasil yangkurang baik, lebih baik berikan gambaran yang nyata untuk atasan bahwa Anda mampumenciptakan kerja tim yang lebih baik.

=========================+ + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian LIBRA (23 September-23 Oktober)

Pertahankankarier yang telah Anda rintis. Jangan terpancing kabar yang kurang menyenangkanhati. Berpikir positif dalam berbagai hal. Abaikan orang-orang yang iriterhadap Anda. Jangan terlena dengan keberhasilan yang sudah Anda raih. Andatetap akan menemukan masalah dan kendali. Hindari konflik agar Anda mendapathasil terbaik dalam berkarier. Hadapi masalah dengan kerjasama baik, tingkatkaninisiatif.

=========================+ + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Selamaberpikir positif dan selalu dekat dengan realitas, maka hasilnya akan baik.Tetapi tanpa disertai ketelitian &konsentrasi, hasilnya kurang maksimal. Lebih cermat saat bekerja, maka hasilnyaakan sesuai harapan. Bergeraklah lebih cepat agar pekerjaan tidak tertunda dansegera terselesaikan. Bersikap optimis dan percaya diri agar tidak mudahterpengaruh. Yakinkan hati bahwa semua kendala bisa Anda lewati. Utamakanberpikir dengan logika

=========================+ + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian SAGITARIUS (23 November-21 Desember)

Anda mampumenyelesaikan semua tugas dengan cemerlang. Coba cari waktu untuk melakukanpekerjaan kreatif yang mendatangkan kepuasan pribadi. Ada pekerjaan yangmenghasilkan uang banyak, namun tidak memberikan kepuasan batin. Jangan ragumembantu rekan yang masih baru. Bukannya tidak mungkin, nantinya Anda akanmembutuhkan bantuannya.

=========================+ + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Cukupbanyak kendala dalam perjalanan karier Anda. Namun Anda mampu melewatinyakarena banyaknya bantuan dan atasan dan rekan kerja. Tetap semangat agar bisamemberikan yang terbaik. Ada sejumlah saran dari atasan yang akan menguntungkanAnda, sekaligus mengangkat karier menjadi lebih baik. Yakinkan hari bahwa Andamampu dan bisa menjalani semuanya.

=========================+ + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Sebaiknyatidak mencampuri masalah yang tidak berkaitan dengan bidang Anda. Selainmelewati wewenang, ini akan berdampak buruk bagi karier Anda kelak. NantinyaAnda bisa bernapas lega, karena target dari pimpinan bisa Anda penuhi. Semuaini tak lepas dari kerja keras Anda selama ini. Anda akan menerima berita bagusyang membuat Anda tambah semangat. Jaga dengan baik situasi ini agar semuapekerjaan berhasil.

=========================+ + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian PISCES (18 Februari-20 Maret)

Anda akanmenemukan banyak tantangan baru. Jadikan ini sebagai semangat dalam menitikarir. Cermatlah dalam mengambil keputusan, jangan sampai menyesal kemudian.Menjaga lisan lebih baik daripada berselisih dengan rekan Anda. Tidak ada kataterlambat untuk meminta maaf, berhubungan baiklah dengan rekan-rekan. Jadikansemua ini sebagai pengalaman yang berharga. Akan banyak ide yang lebihcemerlang dari sebelumnya. Hal ini akan membuat perjalanan karier lebih mulus.

=========================+ + + + +=========================

Sumber

#98fcde