Rabu, 17 Oktober 2012

Kendaraan Kendaran Angker Yang Dijamin Bulu Kudu Merinding!!!

Urusan horor bukan hanya melibatkan suatu tempat yang sepi atau ditinggalkan, tapi bisa juga merambah sampai ke kendaraan . Berikut ini beberapa kendaraan yang ditengarai punya kisah horor di baliknya:

1.

Kereta Hantu

Ada beberapa versi kereta hantu, mulai dari luar negeri sampai dalam negeri. Yang paling terkenal akhir-akhir ini sih kereta hantu Manggarai. Konon ada petugas stasiun yang melihat kereta ini melintas padahal tidak ada jam keberangkatan kereta. Setelah dilihat kereta itu bermuatan makhluk halus, terlihat tidak ada masinisnya.

[imagetag]

2.

Bis

Khususnya Bis Kuning UI, konon pernah ada seorang wanita yang pada malam hari menyetop bikun (bis kuning), kemudian dia naik ternyata tidak ada penumpang lain di dalam. Tak lama setelah bis melaju, ada motor dengan pengendara boncengan di belakangnya. Setelah melihat ke arah si wanita, pengendara motor terjatuh. Menurut kesaksian pengendara motor, mereka melihat wanita itu bukan naik bis kuning, tetapi digendong kuntilanak.

[imagetag]

3.

Ambulans

Ambulans sejatinya digunakan untuk mengangkut orang sakit, tak jarang pula digunakan untuk membawa orang yang sudah meninggal. Konon di Bandung ada ambulans yang sering melaju sendiri pada malam hari karena di dalamnya ada arwah penasaran.

[imagetag]

4.

Angkot

Ada kabar beredar antarmahasiswa ITB, ada angkot yang menghantui dan menjadi ketakutan beberapa mahasiswa. Pada trayek angkot jurusan Cisitu-Tegalega, disebut-sebut ada angkot pocong. Kisahnya berawal dari pada suatu malam yang larut, seorang mahasiswa bersama temannya pulang dari kampus menuju tempat tinggalnya yaitu di daerah Cisitu. Sedangkan angkot Cisitu-Tegalega hanya beroperasi sampai jam 9 malam. Namun mahasiswa tadi melihat angkot Cisitu-Tegalega dan menaikinya, tetapi temannya enggan naik dan wajahnya kelihatan pucat.

Keesokan harinya mahasiswa yang naik angkot bertanya pada temannya: "Kamu kemarin pulangnya gimana?"

Temannya menjawab: "Kamu bukannya ikut."

Lalu dia menanggapi :"Semalam saya ngeliat kamu digendong pocong."

Kalau di daerah kalian gimana? Ada juga nggak kendaraan berhantu yang sempat bikin heboh?

Sumber

#db4ef9