Selasa, 16 Oktober 2012

Aneh...tidur Disamping Istri Suami Tidak Tahu Jika Istrinya Dicabuli





[imagetag]

Karena terlalu lelap tidur sang istrinya istrinya lagi di cabuli oelah pria asing yang tidak dikenal.

Lis wanita berusia 16 tahun yang tengah hamil 5 bulanmelakukan hal yang lebih pada dirinya.

"Dia hanya meraba-raba saya, tapi saya terbangun dari tidur. Saya tepis tangannya, saya berusaha melawan," kata Lis yang mengaku usia kehamilannya sudah lima bulan.

Sedangkan suami Lis yang bernama Sut yang ketika itu sedang tidurmengetahui apa yang telah terjadi pada istrinnya.

"Entah mengapa, saya seolah tertidur pulas, seperti sedang mabuk kapal. Saya sama sekali tak tahu, tak terbangun walaupun tidur bersebelahan dengan istri saya," ujarnya.

Tapi menurut hut kejadian istrinya dicabuli oleh pria sing membawa hikmah bagi dirinya untuk tidak mudah akrab dengan pria yang baru dikenalnya.

"Saya tidak kenal dengan dia (Ded). Kami ketemu dia karena dia diajak oleh kakak saya, dengan maksud akan dipekerjakan di TI (tambang inkonvensional) apung di Batuatap. Karena TI masih ada masalah, maka sementara waktu disuruh menginap di kontrakan," tutur Sut.

JANGAN LUPA KOMENNYA BRO !!!!
#bcfda5


#bcfda5