Sabtu, 20 Oktober 2012

Ajaib, Pria Ini Selamat Tertembus Anak Panah

Ajaib, Pria ini Selamat Tertembus Anak Panah

[imagetag]

Nasib mujur dialami Konstantine Myakush (38). Pria asal Moskow, Rusia ini tetap selamat , setelah sebuah anak panah sepanjang 50 cm menembus lehernya.

Insiden tersebut terjadi, ketika Myakush tengah berjalan-jalan di salah satu taman Kota Moskow, Rusia. Tiba-tiba,sebuah anak panah melesat, dan langsung menembus lehernya. Diduga, anak panah tersebut berasal dari anggota klub panahan yang berlatih di sekitar taman.

Untungnya, Myakush tetap sadar dan bisa menelepon istriya untuk mengatakan apa yang terjadi dengan dirinya. Istri Myakush kemudian menelpon ambulans. Begitu tiba ambulans langsung membawa Myakush ke rumah sakit terdekat.

Setelah menjalani beberapa scan, ternyata anak panah itu tidak mengenai organ-organ penting di tubuhnya. Tim dokter langsung mengoperasinya, dan berhasil mengambil anak panah tersebut.

"Ia bisa saja meninggal saat itu juga, sebuah keajaiban ia bisa selamat ," ujar juru bicara rumah sakit, tempat Myakush dirawat seperti dilansir Daily Mail, Selasa (8/5/2012). (Daily Mail)





Sumber

#db4ef9