Senin, 22 Oktober 2012

7 Selebritis Yang Memberi Nama Anaknya NOAH

Artikel Zamrud Hijau - Nama NOAH tidak hanya digunakan untuk nama sebuah grub band bekas peterpan yang di gawangi oleh Ariel cs. Namn beberapa selebritis dunia juga ada yang mengunakan nama NOAH untuk nama anak mereka. Nah kamu ingin tahu selebriti mana saja yang memberikan nama anak mereka dengan nama NOAH. Simak 7 Selebritis Yang Memberi Nama Anaknya NOAH berikut ini.

1. Alessandra Ambrosio



Noah dipilih model Victoria’s Secret itu sebagai nama anak keduanya. Alessandra melahirkan Noah Phoenix Ambrosio Mazur pada 7 Mei 2012 lalu.

2. Bunga Citra Lestari



Bunga melahirkan Noah Sinclair pada 22 September 2010. Sehari setelah persalinan tersebut, suami Bunga, aktor Ashraf Sinclair menjelaskan arti nama putranya. “Itu nama nabi Nuh, maknanya menenangkan,” kata Ashraf saat ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan.

3. Billy Ray Cyrus



Penyanyi country yang juga aktor ini memilih nama Noah Lindsey Cyrus untuk putri keduanya yang lahir pada tahun 2000. Noah merupakan anak dari pernikahan kedua Billy dengan Leticia Cyrus. Selain Noah, pasangan tersebut juga memiliki dua anak lainnya.

4. Boris Becker



Petenis asal Jerman ini menamanai anak pertamanya yang lahir pada Januari 1994, Noah Gabriel. Nama Noah dipilih karena nama tersebut diambil dari nama teman Becker, Yannick Noah dan Peter Gabriel.

5. Craig T. Nelson



Bintang film animasi ‘The Incredibles’ ini juga menamani anaknya Noah. Noah Nelson pernah menikah dengan aktris True Blood, Ashley Jones pada 2003. Pernikahan tersebut berakhir di 2009.

6. Jason Alexander



Bintang serial ‘Seinfeld’ ini memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Daena E. Title yang sudah belangsung selama 30 tahun. Anak pertama mereka adalah Gabriel yang lahir pada Mei 1992 dan Noah dipilih menjadi nama anak kedua yang lahir pada Februari 1996.

7. Chris Daughtry



Kontestan American Idol musim ke-5 ini memiliki anak kembar yang salah satunya dinamai Noah. Noah James dan saudara kembarnya Adalynn Rose lahir pada 7 November 2010.

sumber