Selasa, 23 Oktober 2012

7 Alasan Anda Menerima Kembali Cinta Sang Mantan





[imagetag]

Masih ada rasa sayang pada sangat menyakitkan, dan Anda belum bisa memaafkannya. Perhatikan tanda-tanda di bawah ini, jika ia memiliki salah satunya, mungkin Anda bisa pertimbangkan ajakannya untuk membina hubungan kembali rasa kepercayaan

Misalnya ketika kalian putus, dikarenakan suatu hal yang membuat Anda tidak percaya lagi padanya, dan ia berusaha mengembalikan rasa percayamu padanya dengan bekerja keras melakukan segala sesuatu. Hal demikian bisa jadi alasan untuk menerimanya kembali?

2. Anda masih mencintainya

Ternyata Anda masih mencintainya dan merasa ini adalah langkah tepat untuk menerimanya kembali, tapi berhati-hatilah. Coba pelajari dahulu, apakah penyebab kalian putus? Berapa lama kalian putus? Apakah Anda pernah mencoba melupakannya? Apa selama kalian putus, Anda masih menyimpan rasa cinta. Hati-hati sebelum mengambil keputusan.

3. Anda menyesal saat putus dengannya

Ketika Anda sedang melewati masa-masa putus, Anda menyadari bahwa Anda menyesal telah putus dengannya. Apa Anda selalu merasa menyesal, baik menyesal karena putus atau karena pernah bersama dengannya? Apa perasannya sangat kuat? Apa Anda merasa seperti membuat kesalahan besar? Apakah Anda merasa hanya dia satu-satunya laki-laki dan Anda merasa kehilangan? Jelas ini merupakan alasan bahwa Anda seharusnya memang bersama dia.

4. Belum bisa melupakannya

Ini adalah alasan yang juga membuat Anda berhati-hati sebelum mengambil keputusan menerimanya kembali. Sekali lagi, berapa banyak waktu telah berlalu sejak perpisahan itu? Apakah Anda merasa seperti tidak akan pernah dapat melupakannya dan bahwa Anda akan menyesal putus dengan dia? Pikir baik-baik tentang hal tentang ini sebelum Anda kembali padanya.

5. Anda melupakan alasan yang membuat kalian putus

Apa yang menyebabkan perpisahan itu? Apakah ada sesuatu yang spesifik yang menyebabkannya dan Anda telah melewati begitu banyak hal sehingga bahkan tidak peduli lagi? Apakah itu sesuatu yang sangat bodoh yang membuat Anda menyesal? Anda bahkan sudah tidak mengingatnya lagi, jadi mungkin saja ini jadi alasan kalian bisa kembali bersama.

6. Dia selalu konsisten

Beberapa lelaki sering kali suka putus-nyambung dalam hubungan, Dan terjadi berulang kali. Jika dia tipe orang yang konsisten, maksudnya ia bersikeras ingin mengajak Anda balikan karena benar-benar mencintai Anda, jika ia telah mendapatkan kembali kepercayaan dari Anda dan Anda merasa hubungan yang dijalani dengannya adalah hubungan yang tepat untuk Anda, jadi jangan ragukan lagi. Ini jelas alasan Anda bisa menerimanya kembali.

7. Dia telah berubah

Ini jarang terjadi, tapi jika Anda melihat suatu perubahan besar dalam dirinya, ini juga tidak hanya mengejutkan Anda tapi seluruh dunia. Karena, pada dasarnya laki-laki sangat gengsi untuk mengubah sifatnya, tapi jika ia berubah hanya untuk Anda, sangat layak untuk menerimanya kembali.

Putus cinta memang sangat menyakitkan, tapi cobalah belajar dari kesalahan. Jika ingin membina hubungan yang baik dan lancar, jangan pernah ulangi kesalahan di masa lalu jika tak ingin gagal lagi.
#bcfda5


#bcfda5