Senin, 22 Oktober 2012

5 Hewan Pemecah Rekor Yang Menjadi Favorit Di Facebook

Hewan pemecah rekor merupakan hewan hewan yang memiliki rekor tersendiri yang tidak dimiliki oleh hewan sejenis lainya, ternyata hewan hewan pemecah rekorberikut ini menjadi sangat favorid di Facebook. Nah kamu mau tahu hewan pemecah rekor apa aja yang menjadi favorid di Facebook simak berikut ini.

1. Nipper"s Geronimo (kelinci dengan telinga terpanjang)

[imagetag]

Pertama, "Nipper"s Geronimo" kelinci dengan telinga terpanjang. Telinganya membenttang sepanjang 79cm besar (31,13 inci)!

2. Diesel (marmut Dengan Lompatan paling Jauh)

[imagetag]

Hewan ini memiliki telinga lebih kecil, tetapi sebenarnya dikenal karena kemampuannya melompat. marmut Guinea ini adalah pemegangrekor

lompat jauh untuk spesies itu, melompat melintasi celah (8.07 inci) 20.5cm pada tahun 2009.

3. Giant George (Anjing Tertinggi Di Dunia)

[imagetag]

Pindah kehewan

peliharaan lebih besar, inilah Raksasa George. Dia anjing hidup tertinggi di dunia, Tinggi Great Dane 1,092 meter (43 inci)

4. Stewie (Kucing Terpanjang Di Dunia)

[imagetag]

Hewan peliharaan lain besar adalah Stewie, seekor kucing Coon Maine, kucing domestik ini adalah kucing terpanjang! Stewie, dinamai dengan karakter dari seri "Family Guy" TV animasi populer, membentang 123 cm panjangnya dalam regangan penuh

5. Puggy (Anjing dengan Lidah Terpanjang Di Dunia)

[imagetag]

Akhirnya, inilah Puggy, pemegang rekorsaat ini untuk anjing dengan lidah terpanjang. lidah Puggy sepanjang 11.43cm sempurna untuk menikmati salah satu makanan favorit nya, es krim.

Sumber

#db4ef9