Senin, 22 Oktober 2012

4 Selebriti Yang Selalu Merias Wajahnya Sendiri

Para selebriti s biasa selalu merias wajahnya di bantu dengan penata rias yang mahir dan profesional agar tampak lebih cantik selain itu para selebriti s juga merasa terbantu dengan adanya penata rias pribadinya sebap mereka tidak perlu susah untuk merias wajahnya sendiri namun tidak dengan empat selebritis berikut ini malah memilih untuk merias wajahnya sendiri kamu ingin tahu selebritis siapa aja itu simak berikut ini seperti di kutip dari vivanews.com.

Gwen Stefani

[imagetag]

Pada awal saat menjadi vokalis No Doubt, Gwen Stefani memang memiliki penata rias sendiri. Namun, ia kurang puas dan merasa penampilannya terlihat buruk rupa. Sejak saat itu, ibu satu anak ini pun selalu merias sendiri.

"Aku pernah bekerjasama dengan makeup artist saat album pertama No Doubt. Tapi terlihat sangat buruk. Aku lalu berpikir, harus bisa merias sendiri karena mereka tak tahu yang paling pas buatku," kata Gwen Stefani, dikutip daribellasugar.com.

Pelantun "Cool" itu pun belajar dari para penata rias profesional. Termasuk mencari tahu kelebihan dan kekurangan dari wajah, sehingga riasannya jadi sangat cantik meskipun ia melakukannya sendiri.

Kate Middleton

[imagetag]

Sebelum hari pernikahan, calon pengantin wanita mungkin sudah sibuk mencari-cari penata rias yang paling bagus. Namun, hal itu tak berlaku bagi Kate Middleton. Ia justru belajar bagaimana teknik riasan yang baik.

"Arabella Preston (penata rias ternama Inggris) pernah diminta untuk mengajarkan Middleton dan teman-temannya berdandan. Sebanyak tiga hingga empat kali, ia melatih sang putri.

"Banyak yang mengira Preston akan merias di hari pernikahan, tapi ternyata Middleton lebih nyaman dan percaya diri merias sendiri," kata Mark Niemierko, perencana pernikahan asal Inggris.

Sampai sekarang, dengan segala aktivitas yang padat, istri Pangeran William ini tetap merias sendiri. Tampilannya tetap saja selalu segar da mencuri perhatian.

Kate Winslet

[imagetag]

Peraih Oscar ini memang berstatus bintang. Ia bisa saja memperkerjakan perias khusus, tapi ini tak dilakukannya. Itu karena, kecakapannya dalam teknik merias, sudah cukup mumpuni.

"Aku lebih suka merias sendiri. Aku jarang hanya mengandalkan satu foundation, menggabungkan dua warna akan memunculkan efek yang luar biasa. Aku juga tak pernah memakai terlalu banyak bedak, hanya di area terntu saja. Pipiku memiliki warna peach, jadi harus hati-hati saat menggunakan bedak," kata Winslet saat diwawancara majalah InStyle UK.

Lucy Liu

[imagetag]

Aktris satu ini juga sangat mengetahui kelebihan dan kekurangan wajahnya. Sehingga, tahu apa yang harus ditonjolkan dan ditutupi. Memiliki mata yang sipit, ia pun selalu menjadikan eyeliner sebagai "senjata utama".

"Aku biasa menggunakan eyeliner cair untuk garis mata bagian atas, dan eyeliner pensil untuk sudut dalam mata," kata Liu.

Sumber

#db4ef9