Sabtu, 23 Juni 2012

Sean dan Regina Masuk Grand Final Idonesian Idol 2012

Sean dan Regina Masuk Grand Final Idonesian Idol 2012. Kotestan Pertama yang berhasil Masuk Grand Final Idonesian Idol 2012 adalah kontestan termuda, yaitu Sean. Sean pada babak sepaktakuler 3 besar menyanyikan hits R&B milik Alicia Keys berjudul 'No One', 'Butiran Debu' milik Rumor, dan untuk tembang milik Chrisye, Sean menyanyikan 'Menunggumu'. Sean pernah mendapatkan hak veto dari para juri di babak 5 besar, dan keputusan juri TRIO A ternyata tepat.

Kontestan kedua yang berhasil Masuk Grand Final Idonesian Idol 2012 adalah Regina. Regina menyanyikan lagu 'Untukku' dari Chrisye, 'Mantra' dari Anggun, 'How Am I Supposed To Live Without You' milik Michael Bolton. Sebelumnya, semua juri mendukung Sean dan Regina untuk Masuk Grand Final Idonesian Idol 2012 babak 2 besar, sedangkan Yoda diprediksi tereliminasi.


Pada malam spektakuler Idonesian Idol 2012 tiga besar yang berlangsung Sabtu 23 juni 2012, mengusung tema The Road To The Grand Final, akhirnya Yoda harus melupakan mimpinya untuk Masuk Grand Final Idonesian Idol 2012 2 besar. Pada malam spektakuler pekan-pekan Sebelumnya, Juri berulang kali memprediksi Yoda akan keluar dari Indonesian Idol karena penampilannya dirasa kurang bisa bersaing dengan kontestan lain.

Selamat kepada Sean dan Regina karena Masuk Grand Final Idonesian Idol 2012. Kita tunggu saja sabtu minggu depan, siapakah yang akan mejadi pemenang Idonesian Idol 2012.

Sumber: solopos dan bisnis indonesia