Rabu, 13 Juni 2012

Prediksi Portugal vs Denmark Piala Eropa 2012

Prediksi Portugal vs Denmark
Portugal vs Denmark

Prediksi Portugal vs Denmark - Pertandingan di grup B kembali digelar malam ini, dan untuk partai pertama adalah partai yang sangat menentukan bagi kedua tim yakni partai antara Portugal vs Denmark. Partai ini memang sangat menentukan kedua tim, terutama untuk denmark yang pastinya ngin segera memastikan diri lolos ke babak perempatfinal piala eropa 2012 setelah pada pertandingan awal berhasil menundukkan tim favorit juara Belanda.

Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada pukul 23.00 WIB. dan menjadi partai hidup mati bagi portugal, dimana mereka harus menang pada pertandingan ini agar kesempatan lolos kebabak berikutnya tetap terbuka. Kekalahan 0-1 dari Jerman pada laga pertama memang sangat memukul mental para pemain portugal. Karena memang sepajang pertandingan tersebut portugal berhasil menguasai bola dan menciptakan sejumlah peluang emas yang gagal di akhiri dengan sebuah gol. Disisi lain denmark yang memiliki kesempatan lebih baik pun tak begitu saja menganggap lemah ronaldo dkk. Meskipun pada pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan tim kuat belanda, namun itu bukanlah hal yang bisa mengukur bahwa denmark diatas portugal. Dari sisi pemain portugal memang memiliki skuad yang lebih komplit dan disertai bntang bintang dunia yang malang melintang di klub-klub besar eropa seperti Ronaldo, Nani, Meireles dan Pepe. Sementara untuk denmark sendiri lebih mengandalkan kerjasama tim yang terbukti ampuh selama ini. Tim yang dijuluki sebagai tim dinamit ini siap kembali meledak melawan portugal.

Pertandingan ini nampaknya akan makin seru mengingat sejarah pertemuan kedua tim yang bisa dibilang berbanding terbalik. Mengapa kami sebut demikian? yah,, karena memang jelas. Dari total pertemuan kedua tim 80% Portugal memenangkannya. Namun di lima tahun terakhir ini enmark justru unggul hingga 70% lebih. hal ini dibuktikan dengan di lima pertemuan terakhir mereka yang berakhir dengan 3 kali kemenangan, 1 kali seri dan sekali kalah. Ini merupakan catatan dan modal yang cukup bagus bagi denmark untuk menghadapi sang samba eropa mlam ini. Dan inilah statistik selengkapnya mengenai pertandingan antara Portugal vs Denmark malam ini.

 Head Pertandingan Portugal vs Denmark :
12 Okt 2011, Denmark vs Portugal 2-1
9 Okt 2010, Portugal vs Denmark 3-1
6 Sept 2009, Denmark vs Portugal 1-1
11 Sept 2008, Portugal vs Denmark 2-3

Lima Pertandingan Terakhir Denmark :
9 Jun 2012, Belanda vs Denmark 0-1
2 Jun 2012, Denmark vs Australia 2-0
26 Mei 2012, Denmark vs Brazil 1-3
1 Mar 2012, Denmark vs Rusia 0-2
16 Nov 2011, Denmark vs Finlandia 2-1

Lima Pertandingan Terakhir Portugal :
10 Jun 2012, Jerman vs Portugal 1-0
3 Jun 2012, Portugal vs Turki1-3
26 Mei 2012, Portugal vs Macedonia 0-0
1 Mar 2012, Polandia vs Portugal 0-0
16 Nov 2011, Portugal vs Bosnia 6-2

Prediksi Line Up Pemain Denmark vs Portugal :
Denmark : Andersen Jacobsen, Kjaer, Agger,  S. Poulsen , Zimling,  Kvist, Rommedahl,  Eriksen, Krohn Dehli, Bendtne.
Portugal : Rui Patricio, Pereira, Pepe, Alves, Coentrao, Meireles, Veloso, Moutinho, Nani, Postiga , Ronaldo

Dari data yang ada tersebut nampak memang disisi kesiapan, denmark memang lebih baik dari portugal. Baik itu lima pertandingan terakhir yang mereka jalani serta beban mental sendiri yang sangat mempengaruhi permainan kedua tim terutama portugal yang memang dituntut harus menang pada pertandingan ini. Namun untuk memperoleh sebuah kemenangan rasanya harapan yang mungkin saja bisa terjadi pada portugal. Pasalnya peforma skill pemain depan portugal seperti Postiga, Ronaldo dan Nani memang sedang dalam kondisi terbaiknya. Oleh karena itu, pada pertandingan ini blog Hujan Info memprediksikan jalannya pertandingan akan berlangsung seimbang dengan kekuatan perimbangan 50 :50
Dan untuk Prediksi Skor Portugal vs Denmark malam ini adalah 1-0 atau 1-2
Demikianlah prediksi dan review singkat mengenai pertandingan di grup B antara Portugal vs Denmark. Setelah laga ini, adapun laga big match yang sangat menentukan yakni antara Belanda vs Jerman 

Baca Juga Artikel Berikut :
  1. Jadwal Piala Eropa 2012
  2. AgenLiga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012
  3. Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012
  4. Prediksi Belanda vs Jerman