Sabtu, 09 Juni 2012

Prediksi Jerman vs Portugal 10 Juni 2012

Prediksi Jerman vs Portugal
Jerman vs Portugal
Prediksi Jerman vs Portugal - Laga paling menegangkan terjadi di Grup B Euro 2012 Polandia-Ukraina antara tim favorit juara Jerman yang harus menghadapi tim samba eropa yakni portugal. Dan memang layak jika pertandingan antara dua tim kuat eropa ini disebut sebagai pertandingan big match akhir pekan ini di Grup Neraka Grup B.

Pertandinggan ini merupakan pertandingan kedua di hari kedua di euro 2012 setelah pertandingan yang tak kalah menentukan yakni Belanda vs Denmark, pertandingan ini juga merupakan sebuah syarat mutlak dimana tim yang ingin lolos ke fase selanjutnya wajib menang dalam pertandingan sarat gengsi ini. Pertandingan antara Jerman vs Portugal ini disiarkan secara langsung oleh RCTI pada pukul 01.30 WIB.

Jerman sebagai tim favorit juara pastinya sangat ingin meraih kemenangan di laga yang berat ini, mengingat lawan yang harus mereka hadapi selanjutnya adalah Belanda dan Denmark. Dengan pemain bintang kelas atas semacam Mesut Oezill dkk. Jerman memang lebih komplit ketimbang Portugal, namun disisi lain portugal merupakan tim yang sarat bertabur bintang. Christiano Ronaldo merupakan icon Portugal yang mungkin akan menyandang status pemain terbaik dunia tahun ini. Kecemerlangan ronaldo memang sudah terbukti di level club, MU dan Madrid pun sukses menyabet gelar-gelar penting bersama CR7 ini. dengan nama-nama yang tak kalah mentereng lainnya, finalis piala eropa 2004 ini yakin bisa memenangkan pertandingan krusial melawan tim kuat Jerman.

Memang jika dilihat dari kekompakan tim serta spesialisasinya, jerman memang lebih unggul baik dari peringkat FIFA maupun nama sandangan mereka sebagai tim spesialis turnamen besar. Terbukti jerman selalu tampil impresif di setiap ajang yang mereka ikuti, Semifinal adalah prestasi terburuk bagi jerman selama satu dekade ini. tak pelak jika jerman memang selalu menjadi favorit di setiap pertandingan. dan inilah data statistik pertandingan antara Jerman vs Portugal.

Head to Head Pertandingan Jerman vs portugal :
20 Jun 2008 : Portugal vs Jerman 2-3
9 Jul 2006 : Jerman vs Portugal 3-1

Lima Pertandingan Terakhir Jerman :
1 Jun 2012 : Jerman vs Israel 2-0
26 Mei 2012 : Swiss vs Jerman 5-3
1 Mar 2012 : Jerman vs Prancis 1-2
16 Nov 2011 : Jerman vs Belanda 3-0
12 Nov 2011 : Ukraina vs Jerman 3-3

Lima Pertandingan Terakhir Portugal :
3 Jun 2012 : Portugal vs Turki 1-3
26 Mei 2012 : Portugal vs macedonia 0-0
1 Mar 2012 : Polandia vs Portugal 0-0
16 Nov 2011 : Portugal vs Bosnia 6-2
12 Nov 2011 : Bosnia vs Portugal 0-0


Prediksi Line Up Pemain Jerman vs Portugal :
Jerman :Neuer, Lahm, Boateng, Mertesacker, Badstuber, Schweinsteiger, Khedira, Ozil, Muller, Podolski, Gomez.
Portugal : Rui Patricio, Pepe, Bruno Alves, Coentrao, Pereira, Meireles, Veloso, Moutinho, Nani, Ronaldo, Postiga.


Dari data yang ada tersebut, nampak memang Jerman lebih diunggulkan dalam pertandingan ini, dua kali pertemuan terakhir kedua tim selalu dimenangi jerman. Dan lebih meyakinkannya lagi, di lima pertandingan terakhir jerman. Jerman sempat membantai salah satu tim kuat grup B dengan skor 3-0. tak pelak ini meningkatkan gairah tim jerman untuk menjadi juara grup B ini. disisi lain portugal juga kurang tampil mengesankan di lima pertandingan terakhir yang notabene pertandingan-pertandingan tersebut melawan tim yang lemah.
Oleh karena itu Prediksi jalannya laga antara jerman vs Portugal ini adalah 55 : 45
Sementara untuk Prediksi Skor Jerman vs Portugal adalah 2-1/3-2
Demikianlah informasi prediksi dan review mengenai pertandingan antara Jerman vs Portugal. Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi hujan Info. karena disinilah Prediksi mengenai dunia bola euro 2012 selalu update.. :)

Baca Juga :
  1. Jadwal Piala Eropa 2012
  2. Prediksi Belanda vs Denmark