Kamis, 07 Juni 2012

Pedro Sempat Khawatir Ditinggal Spanyol


Zona Malam -  Penyerang Tim Nasional Spanyol Pedro Rodriguez mengaku sempat khawatir tidak bisa terpilih masuk skuad La Furia Roja di kancah Euro 2012. Walau begitu Pedro akhirnya tenang karena kekhawatirannya tidak menjadi kenyataan.

Kans Pedro untuk memperkuat tim racikan Vicente Del Bosque memang sempat tertutup. Pasalnya penyerang Barcelona itu mengalami penurunan performa karena cedera. Tampil 29 kali, dirinya hanya mampu mencetak lima gol di La Liga musim lalu bersama El Barca.

“Saya menyaksikan diri saya dicoret dari kejuaraan Eropa, karena musim yang saya miliki tidak bagus. Saya mendapat banyak cedera, sulit bagi saya menembus tim barca dan saya mendapati diri keluar dari skuad,” ujar Pedro seperti dilansir Goal, Jumat (8/6/2012).

“Tetapi pada akhirnya semua berjalan baik, terutama di final Copa del Rey hingga akhirnya pelatih Vicente Del Bosque memutuskan percaya pada saya. Dan saya sekarang di sini mencoba membantu dengan segala cara yang saya bisa,” tutupnya.

Pedro sendiri adalah pemain yang mampu bermain sebagai penyerang maupun sayap. Dirinya telah tampil dalam 16 laga tim Matador dan mencetak dua gol, serta ikut dalam tim Spanyol yang menjuarai Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.
 sumber : http://euro.okezone.com/read/2012/06/08/3/643498/pedro-sempat-khawatir-ditinggal-spanyol
 Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan