Sabtu, 23 Juni 2012

Hasrat Messi Soal Sepakbola


Zona Malam - Lionel Messi mengungkapkan keinginannya untuk selalu mempertahankan gaya bermainnya di lapangan hijau. Dia akan selalu mencoba dan bermain dengan cara yang benar dan tidak terlalu memusingkan hasil akhir dari sebuah pertandingan.

“Sepakbola adalah sebuah game. Saya mencoba untuk menikmati permainan saya di lapangan. Itulah yang selalu saya lakukan. Kenikmatan bermain sepakbola ini akan berakhir ketika saya memutuskan untuk pensiun. Saya tidak pernah ingin menghilangkan hasrat itu,” kata Messi, seperti dilansir Football365, Sabtu (23/6/2012).

“Saat ini, banyak tim lebih bermain secara statis, dengan lebih mengutamakan hasil akhir ketimbang mempertontonkan cara bermain yang baik. Kami lebih membutuhkan pemain-pemain yang memiliki hasrat untuk menampilkan sepakbola yang baik,” lanjutnya.

Messi juga merasa bangga menjadi bagian dari Barcelona. Klub yang telah lama dibelanya itu membuka jalan baginya untuk menikmati dan mempertahankan hasratnya untuk bermain sepakbola.

Messi bergabung bersama tim utama Barcelona pada tahun 2004. Saat ini, pemain internasional Argentina itu telah mencatatkan namanya di banyak penghargaan internasional, menyusul penampilan gemilangnya bersama tim Katalan.
sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan