Kamis, 14 Juni 2012

Dua pendukung Kroasia mengangkat kaus dan memamerkan buah dada


ZONA MALAM Dua pendukung Kroasia mengangkat kaus dan memamerkan buah dada mereka di tengah ratusan pendukung sepakbola yang lain. Gambar mereka tersebar di internet dan menjadi buah bibir media lokal dan dunia.

Gambar-gambar tersebut menunjukkan bahwa mereka melakukannya beberapa kali di beberapa tempat. Bahkan, mereka membiarkan seorang pria menyentuh dan mencium buah dada mereka. Dua wanita Kroasia tersebut bernama Jelena dan Viktorija Miksa. Jelena, yang diketahui bekerja di Kementrian Kebudayaan Kroasia, mendapat masalah. “Sebagai tenaga yang bekerja di sektor publik, kita harus bersikap sesuai kode etik,” ucap Natasa Petrinjak, juru bicara kementrian kepada AFP.

 Dia menambahkan bahwa pihaknya akan membahas masalah ini untuk menentukan langkah apa yang harus diambil selanjutnya. Namun Jelena mengatakan bahwa ia tidak menyesali perbuatannya. “Aku tidak menyesali apapun, yang penting adalah bagaimana timku bisa menang,” ujar wanita yang bekerja sebagai arsiparis tersebut kepada harian Vecernji List. Jelena dan sepupunya Viktorija, datang ke Polandia untuk mendukung Kroasia. Mereka mengangkat kaus untuk merayakan kemenangan Kroasia atas Republik Irlandia pada laga pertama Piala Eropa 2012 yang digelar di Polandia & Ukraina. Kroasia duduk di posisi dua klasemen sementara Grup C setelah bermain imbang melawan Italia dini hari tadi.


 sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot




Jangan Lupa di Like Ya Gan