Senin, 11 Juni 2012

Diperas Mantan Pacar, Kris Humphries Lapor FBI


Zona Malam - Los Angeles: Pebasket Kris Humphries harap-harap cemas. Ia diperas sang mantan kekasih, Myla Sinanaj. Myla mengatakan bakal megumbar rahasia di balik hubungannya bersama Kris jika starter Brooklyn Nets itu tak mau memberikannya sejumlah uang.

Dilaporkan Aceshowbiz, Zona Malam Senin (11/6), pengacara Kris telah berkompromi dengan kuasa hukum Myla. Kendati, tak ada kesepakatan positif saat pertemuan digelar. Kris pun tak kehilangan akal dan tak mau rugi. Suami model cantik Kim Kardashian itu sudah melaporkan kasus ini ke Biro Investigasi Federal alias FBI.

Seorang kenalan Myla mengatakan, wanita masa lalu Kris itu punya bukti berupa surel, pesan singkat (SMS), dan dokumen lain yang bisa membuat Kris malu jika publik mengetahuinya. Myla juga mengancam, jika ia tak menerima tuntutannya, ia akan menghancurkan kehidupan Kris.

Masalah Kris belum selesai. Sebab, pernikahannya bersama Kim Kardashian berada di ujung tanduk. Saat ini, Kim terang-terangan bermain api dengan musisi Kanye West. Kanye menyuruh Kim untuk segera menceraikan Kris sehingga mereka dapat menuju altar.(ASW)
sumber : http://showbiz.liputan6.com/read/410962/diperas-mantan-pacar-kris-humphries-lapor-fbi
Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan