Senin, 11 Juni 2012

Beranikan Diri Masuk Gunung Berapi yang Menganga


Zona Malam - INGIN merasakan wisata petualangan memacu adrenalin yang tidak ada duanya? Anda harus mencoba melakukan hal-hal di bawah ini. Bila berani, pantaslah disebut sebagai petualang sejati.

Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari News:

Bertualang ke dalam gunung berapi, Islandia

Bahkan bagi wisatawan paling pemberani sekalipun, masuk ke gunung berapi adalah suatu tantangan yang berbahaya. Anda akan dimasukkan ke dalam suatu keranjang, kemudian diturunkan dengan katrol ke dalam kawah api selama 10 menit.

Tenang saja, aktivitas menegangkan ini dilakukan di Gunung Thrihnukagigur yang terakhir meletus 4.000 tahun yang lalu. Biaya untuk tur ke dalam gunung berapi ini sekira Rp2,9 juta.

Berlari dengan Rickshaw, India


Berlari dengan rickshaw melewati 3.500 kilometer jalanan di India adalah tantangan tersendiri. Rickshaw adalah sepeda roda tiga dengan mesin seperti pemotng rumput yang berlari hingga 55 kilometer per jam. Dengan membayar sebesar Rp20 juta, Anda akan melewati kota-kota cantik di India, seperti Shillong, Jaisalmer, Darjeeling, Bodhgaya, dan Varanasi.

Berkemah bersama penguin, Antartika

Berkemah di antartika pastinya adalah impian bagi para pencinta alam. Apalagi bila berkemah bersama penguin emperor di Patriot Hills camp, dimana terdapat koloni emperor penguin besar. Anda akan tidur di tenda di tengah-tengah kutub selama delapan hari, dengan membayar sebesar Rp622 juta.

Menyelam menuju situs Titanic tenggelam, Samudra Atlantik Utara

Bagi pencinta kisah Titanic, dapat mengikuti ekspedisi selam bersama Russian MIR dengan kapal selam mereka. Kapal selam ini dapat menyelami laut hingga kedalaman 6.000 meter. Ekspedisi selama 12 hari ini memakan biaya Rp590 juta dan sudah termasuk biaya kuliah singkat mengenai Titanic oleh para ahli.
sumber : http://travel.okezone.com
Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan