Minggu, 14 Oktober 2012

Wow, Buku Ini Jadi Kosong Setelah di Baca

Buku Unik dengan Tinta yang Hilang Setelah Dibaca Bagi penggemar buku yang suka mengkoleksi sepertinya tidak akan senang dengan inovasi satu ini. Sebuah penerbit kecil di Buenos Aires, Argentina, menerbitkan buku dengan tinta khusus. Tulisan dalam buku tersebut hanya akan bertahan selama 2 bulan sejak pertama dibuka.



[imagetag]


Buku dengan konsep unik itu berjudul "El Libro que No Puede Esperar" (The Book That Can't Wait) dan diterbitkan oleh Eterna Cadencia. Ketika pembungkus plastik dibuka maka tinta buku itu perlahan-lahan mulai menghilang. Setelah 60 hari sang pemilik hanya akan mempunyai buku dengan halaman kosong.

Penerbit mencoba cara ini untuk mempromosikan penulis baru dan agar buku tersebut segera dibaca. Dengan cara ini pembaca mau tidak mau harus segera membaca buku itu atau tidak ada kesempatan lain. "Kali ini kami bisa menjamin bahwa karya para penulis baru kami dibaca," ujar penerbit.

Meski terkesan riskan namun penerbit-penerbit lain di Argentina dikabarkan ingin mencoba membuat yang serupa. Sebab Penerbit Eterna mengaku berhasil menjual semua cetakan pertama saat diterbitkan ke pasaran.

Berikut Ini Ada Beberapa Tampilan Foto Buku Unik Tersebut

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]



[imagetag]




#bcfda5