Senin, 22 Oktober 2012

Ponsel Android Lte Futuristik Ala Motorola



[imagetag]

Di tengah rumor peluncuran iPhone 5 Apple dan Nokia Windows Phone 8 bulan ini, Motorola kabarnya juga siap menggebrak pasar smartphone dengan produk terbaru yang dinilai cukup futuristik .

Motorola Mobility tak lama lagi akan merilis smartphone Android terbaru dengan dukungan konektivitas 4G LTE. Ponsel dengan layar penuh edge-to-edge ini, akan dirilis bersama Verizon pada 5 September mendatang.

Kabar ini memang perlu pembuktian. Jika benar, ponsel Motorola ini akan menjadi smartphone full-screen pertama di Amerika Serikat yang keseluruhan tampilan depannya sebagai display.

"Saya mulai berpikir bahwa ini mungkin saja terjadi. Piranti all-screen, satu langkah lebih dekat dengan masa depan sci-fi yang kita lihat di film-film," seperti ditulis situs Android Police.

Ponsel yang mungkin menggunakan Ice Cream Snadwich atau Jelly Bean ini, konon akan menghilangkan frame hitam atau bezels di sekitar display sehingga terwujudlah edge-to-edge screen tadi.

Di tengah serbuan smartphone merek lain, Motorola Mobility memang harus menampilkan fitur baru untuk mencuri perhatian konsumen. Apple kabarnya siap mengenalkan iPhone generasi terbarunya pada 12 September nanti. Di bulan yang sama, Nokia juga akan meluncurkan smartphone baru dengan sistem operasi Windows Phone 8.

Sumber

#db4ef9