Selasa, 16 Oktober 2012

Marvel dan Disney Siapkan Film Superhero Baru 'Ant-Man'


Artikel Zamrud Hijau - Sejumlah sosok superhero kerap dikaitkan dengan binatang-binatang yang dianggap memiliki kekuatan unik. Sebut saja Spider-Man dan Batman yang sangat familiar di kalangan masyarakat. Kali ini rupanya Marvel studios tertarik untuk mengangkat semut sebagai unsur dalam film superhero baru, "Ant-Man".

Kisah "Ant-Man" ini diangkat dari salah satu komik Marvel dan akan disutradarai serta ditulis naskahnya oleh Edgar Wright. Kabarnya, Marvel tertarik untuk mengangkat film tersebut karena melihat sesuatu yang potensial dalam kisah "Ant-Man". Selain itu, proyek film tersebut sebenarnya sudah dipertimbangkan sejak 5 tahun terakhir.

"Kurasa Edgar Wright mampu membuat film yang klasik dan di 'Ant-Man' mereka melihat sesuatu yang potensial," ujar salah seorang sumber. "Jadi mungkin mereka berharap sesuatu yang besar dari ini."

Edgar telah mengerjakan naskahnya bersama Joe Cornish semenjak 2010 dan telah melakukan tes pertama untuk film tersebut di Comic-Con San Diego, Juli lalu. Marvel akan kembali bekerja sama dengan Walt Disney Pictures untuk menghidupkan karakter superhero semut ini.

Hingga saat ini masih belum jelas apakah "Ant-Man" juga akan muncul di "The Avengers 2" seperti superhero Marvel lainnya. Namun, film perdana "Ant-Man" diumumkan akan dirilis pada 6 November 2015.

sumber