Selasa, 16 Oktober 2012

Inilah 10 Meteor Paling Dahsyat Yang Menabrak Bumi





[imagetag]

10 Meteor Paling Dahsyat yang Pernah Menabrak Bumi -

Bayangkan menatap kelangit malam dan melihat sebuah titik kecil, lalu titik tersebut berubah menjadi lebih besar dua kali lipatnya, sampai langit malam terlihat agak terang, lalu anda menyadarinya bahwa titik tersebut ukurannya sebesar kota Bandung, lalu membelah udara malam dengan kecepatan suara datang tepat ke arah anda, BOOM !

Dampak kerusakannya seperti Mega tsunami, gempa yang ditinggalkan.

Nah berikut ini 10 Meteor Paling Dahsyat yang Pernah Menabrak Bumi silahkan di simak.

10. Kawah Barringer, Arizona, Amerika Serikat

[imagetag]

49.000 tahun lalu batu bintang ukurannya "hanya" 150 ft dan berat +/300.000 ton mengandung nikel dan besi dengan kecepatan 40.000 mil/jam bumi dekat dengan pantai teluk Hudson Kanada, hasilnya lubang dengan diameter 32 km dari asteroid yang besar, dan 22 km dari asteroid yang kecil.

03. Kara-Kul, Tajikistan

[imagetag]

[imagetag]

Di suatu ketinggian 13.000 kaki (3.900 m ) diatas permukaan laut, terdapat Kara Kul. juga dikenal sebagaiQarokul: 16 mil (25km) luas danau di Pegunungan Pamir di Tajikistan, dekat perbatasan Cina. Danau yang sebenarnya terletak dalam 28 mil (45km) luas lingkaran depresi, yang ditabrak batu bintang lebih dari 5 juta tahun lalu, Kara-kul hanya ditemukan baru-baru ini, melalui citra satelit.

02. Manicouagan, Kanada

[imagetag]

Manicouagan Reservoir (Danau Manicouagan) juga dikenal sebagai "mata dari Quebec", sekitar 212 juta tahun lalu dengan 5 km lebarnya asteroid yang menghantam bumi, meninggalkan lubang raksasa dengan diamter 100 km.

01. Chicxulub, Mexico

[imagetag]

[imagetag]

Dikuburkan di bawah Semenanjung Yucat=C3=A1n di Meksiko, di dekat desa Chicxulub (yang berarti "ekor dari setan" di uCu), ini adalah kawah kuno dengan dampak yang bumi dan letusan gunung berapi di seluruh dunia.

Beruntung , Tuhan masih sayang sama hamba-hambanya walau perusakan di muka bumi ini masih terus terjadi, coba kalau Tuhan sudah murka, mungkin tabrakan tersebut dapat terjadi pada zaman manusia modern sekarang
#bcfda5


#bcfda5