Selasa, 16 Oktober 2012

Bisnis Modal Kecil Peluang Usaha Minuman Aneka Jus



Bisnis di bidang bisnis minuman bisa jadi bisnis yang sangat menguntungkan karena sasaran konsumen mencakup semua orang tidak kenal usia maupun profesi. Siapa sih yang gak butuh minum? .. pastinya semua orang butuh minum kan..! salah satu alternatif bisnis

[imagetag]

Dan alat yang dibutuhkan juga tidak banyak hanya alat pembuat jus, beberapa meja kursi, gelas dan piring serta gerobak yang harganya tidak mahal dan masih bisa dijangkau untuk kalangan pelaku bisnis usaha ini di perkampungan atau di rumah jika letak rumah strategis juga bisa.

Jika punya pekarangan yang cukup, itu sudah sangat tepat sekali untuk memulai bisnis ini. Jika rencana tempat sudah, maka selanjutnya membeli peralatan pembuat jus dan gelas-gelasnya, juga meja dan kursi. Untuk yang tempat berjualan pakai grobak dorong atau tempatnya non permanen atau berpindah-pindah mungkin hanya butuh grobak dan kursi dan tidak seperti jika membuka di tempat permanen. Selain perlengkapan di atas kita juga perlu memasang papan nama dan berpromosi agar mudah diingat orang. Untuk bahan baku pembuatan jus juga harus sangat diperhatikan dan harus berhati-hati dalam pembuatannya. Semisal gula harus pakai gula asli, jangan pake pemanis atau pewarna buatan karena ini menyangkut kesehatan orang banyak.

Tips

Buatlah sebuah nama yang unik untuk usaha jus ini, karena dari nama yang unik atau nyeleneh orang akan selalu ingat pada produk yang kita jual. Misalnya "Jus MERCON" Selamat mencoba ya.
#bcfda5


#bcfda5