Senin, 22 Oktober 2012

Alasan Wanita Jangan Nyatakan Cinta Terlalu Cepat

Saat sedang jatuh cinta, menyembunyikan perasaan memang bukan hal yang mudah. Apalagi, di era modern saat ini tidak sedikit wanita yang berani nyatakan cinta terlebih dahulu.



[imagetag]

Ada pria yang suka ketika wanita berani mengungkapkan perasaannya, tapi kebanyakan pria lebih suka jika dirinya lah yang mengejar-ngejar si wanita. Ini lah alasan sebaiknya wanita tidak terburu-buru nyatakan cinta pada si dia, seperti dirangkum Love Panky.

1. Berakhirnya Permainan

Masa pendekatan adalah saat-saat yang seru karena Anda dan si dia sedang menebak-nebak perasaan masing-masing karena pertanda yang ditunjukkan. Pria menganggap ini seperti sebuah permainan yang dapat menantangnya. Anda sebagai wanita harus pintar 'tarik ulur'. Hal itu akan membuat si dia semakin penasaran. Tapi, lain halnya jika Anda terlalu cepat memperlihatkan perasaan Anda pada si dia, maka pria menganggap permainan pun akan berakhir.

2. Terobsesi dengan Status

Ketika wanita terburu-buru menunjukkan perasaan, apalagi menyatakan cinta, si pria bisa saja di hilang perasaan. Anda akan dianggaps sebagai wanita yang hanya terobsesi pada status relationship.

3. Pelarian

Ketika baru saja putus, lalu Anda dekat dengan seorang pria dan tidak lama setelah pendekatan Anda menyatakan cinta. Hati-hati dengan sikap Anda ini. Meskipun Anda benar-benar merasakan perasaan yang tulus, tapi si dia bisa menganggap Anda hanya mencari pelarian. Sebaiknya tunggu beberapa saat, sampai Anda benar-benar pulih dari sakit hati dan siap 'berpetualang' dalam cinta yang baru.

4. Si Dia Merasa Tertekan

Anda mungkin sering menyinggung-nyinggung tentang hubungan yang ada saat ini. Hal itu bisa membuat si pria jadi menyatakan cinta pada Anda. Tapi, jangan salah, bisa saja perasaan tersebut karena dia tertekan, bukan perasaan cinta. Untuk itu, biarlah masa-masa

pendekatan yang ada dibawa mengikuti alur, tidak perlu terburu-buru.

sumber
#98fcde