Minggu, 14 Oktober 2012

6 Cara Mencegah Kekasih Anda Berselingkuh





[imagetag]

Selingkuh merupakan perbuatan paling menyakitkan yang bisa dilakukan pasangan. Tetapi pasangan biasanya juga tak akan berselingkuh seperti yang dilansir dariYour Tangoberikut ini.

Pilih pacar yang benar

Beberapa tipe orang sudah menjadikan selingkuh sebagai hobi.Waduh...Jadi kalau cari pacar, pastikan pilih yang benar dan tidak punya "potensi" buat selingkuh.

Pacar dan teman

Status pacar sebenarnya bisa diartikan sebagai banyak hal. Misalnya, menjadi saudara dan teman bagi pacar juga perlu dilakukan. Kalau sudah begitu, mana mau si dia cari orang lain lagi karena semua yang diperlukan ada di Anda?

Jujur

Ayo jujur dan katakan padanya betapa Anda sangat mencintainya! Tetapi cinta itu juga bisa sirna kalau dia selingkuh. Dengan kata-kata itu, pacar akan lebih berhati-hati dalam menjaga perasaan Anda.

Lebih pengertian

Masalah selingkuh bisa juga disebabkan karena hal sepele, seperti pacar yang merasa kurang dimengerti oleh pasangannya.Nah lho...Jadi jangan sampai Anda malas mengerti berbagai detail penting tentang si dia ya!

Menginspirasi

Pasangan yang baik biasanya mampu menginspirasi satu sama lain. Kalau dia bisa jadi lebih baik setelah bertemu Anda, kemungkinan dia untuk selingkuh sangat kecil. Pasalnya Anda sudah "berjasa" dalam kehidupannya.

Cintai diri sendiri

Kembali pada diri masing-masing, kalau Anda memang yakin akan sebuah hubungan, maka cintai juga diri Anda sendiri. Jangan takut untuk kehilangan kalau semua yang terbaik sudah Anda berikan bagi diri sendiri, si dia, dan hubungan yang Anda bina.

Kesimpulannya, jadilah penggemar sekaligus kerabatnya, inspirasinya, motivatornya, beri dia cinta dan penghargaan agar tak ada kekasih gelap yang mampu merebutnya! Tetapi ingat juga bahwa jangan sampai Anda melupakan diri sendiri.
#bcfda5


#bcfda5