Senin, 22 Oktober 2012

5 Trik Agar Kekasih Segera Melamar





[imagetag]

Punya pacar yang tidak juga membahaspernikahan padahal hubungan sudah bertahun-tahun? Pasti Anda merasa khawatir.Apalagi orang tua telah mempertanyakan hubungan Anda dan si dia.

Sebagai solusi, coba Anda berusaha

Dia mungkin belum siap membicarakan pernikahandengan Anda. Untuk itu, Anda dapat memberikan kode secara tidak langsung supayakekasih sadar apa yang Anda impikan. Jangan langsung membahas topik mengenai pernikahan.Anda bisa memulai dengan membahas teman yang akan bulan madu, kebahagiaanmereka setelah punya atau mengatakan keuntungan setelah menikah. Bicarakan halini saat sedang santai berdua pasangan. Ingat jangan membahasnya, saat diasedang stres, bisa-bisa Anda dan kekasih malah bertengkar.

2. Menghadiri Undangan Pernikahan BersamaPasangan

Jika menerima undangan pernikahan dari teman,minta si dia menemani Anda. Meriah serta hikmatnya pesta pernikahan bisamempengaruhi pikiran pasangan. Namun, hindari membahas soal pernikahanAnda dan dia sebelum dia yang memulainya.

3.Buat Dia Merasa Yakin

Mungkin pasangan masih ragu apakah dia bisa membahagiakanAnda atau tidak, atau sebaliknya. Maka dari itu, Anda harus dapat meyakinkan sidia. Yakinkan serta terus dukung pasangan bahwa Anda bisa bahagia dengan adanya hubungan pernikahan.

4. Tanyakan Serta Diskusikan Alasan MengapaDia Menunda Pernikahan

Banyak pasangan yang menunda pernikahan karenasuatu alasan yang membuat dia takut menikah. Jika demikian, tanyakan sertadiskusikan ketakutan pasangan berdua di tempat yang tenang. Coba mencari solusiterbaik demi hubungan Anda kedepannya.

5. Meminta Bantuan Teman

Anda dapat meminta bantuan teman sebagai mediaperantara antara kalian berdua. Pilih teman yang sudah menikah atau bertunangan.Kemudian, ajak pasangan bertemu teman Anda serta kekasihnya untuk berbincangmengenai kehidupan rumah tangga. Cara ini diharapkan dapat membuka pikirannyatentang kehidupan pernikahan.

6. Jangan Mengagungkan Pernikahan

Wanita sering mengagungkan pernikahan yangberanggapan bahwa menikah merupakan sebuah kewajiban atau faktor umur. Priatidak suka dengan niat Anda yang seperti itu. Mereka ingin menikahkarena perasaan yang tulus serta tanpa paksaan. Jadi, jangan paksapasangan untuk segera menikahi Anda.

7. Jangan Mengancam

Ancaman tidak akan membuat pasanganlangsung melamar Anda. Dia justru malah berpikir ulang untuk menikahi Andakarena merasa tertekan. Lebih baik, gantikan ancaman dengan diskusi sertamempertimbangkan hubungan yang sudah semakin serius.

#bcfda5


#bcfda5