Jumat, 20 Juli 2012

Kenapa Temen-Temen Pada Pasang DP Makanan Pas Puasa

Gak cuma di iklan betebaran banyak makanan atau minuman. Dan, gak cuma di restoran atau baliho bertempelan makanan atau minuman yang asoy. Ternyata, banyak yang suka iseng masang display picture (DP) BBM mereka pake makanan atau minuman enak. Duh, gak cukup apa ngegoda di iklan sampe harus pasang gambar makanan juga di DP. Sebenernya apa ya alasan pada pake DP makanan pas puasa? Cek ini guys:


1. Setan vs Malaikat

Secara psikologis, dalam diri seseorang ada dua jiwa. Ada jiwa berupa malaikat, dan ada juga jiwa setan. Nah, kedua jiwa ini sering muncul tanpa bisa kita kontrol. Mungkin, ketika bulan puasa, jiwa setan yang ada dalam diri gak ikut kebelenggu dan netep di tubuh kita. Makanya ada niatan iseng masang DP makanan biar bikin orang yang liatnya ngebatalin puasanya.
2. Pengaruh Masa Kecil

Namanya juga anak-anak, pasti punya kadar keisengan yang tinggi. Bisa aja waktu kecilnya punya impian jadi pengiklan makanan dan minuman. Dan semenjak DP bisa dilihat sama banyak orang, impian itu kebawa sampe gede. Makanya ada yang suka pasang DP makanan saat puasa.
3. Yang Masang DP Makanan Itu Mungkin Orang Baik

Ada-ada aja cobaan di dunia ini. Temen yang pasang DP makanan dan minuman enak itu mungkin memberi kita cobaan. Tapi, mungkin juga temen kita itu temen yang baik. Baik dalam hal ngasih cobaan. Dengan masang DP kayak tadi, si temen mungkin aja bermaksud nyoba kesabaran kita, dan kalo kita berhasil sabar, artinya dia udah ngasih pahala buat kita.
Coba tanya temen kamu, kenapa dia masang DP makanan atau minuman pas lagi puasa deh.

Sumber

Tahukah Kamu?
Darah sama kental dengan air laut
Itulah berita untuk 'Kenapa Temen-Temen Pada Pasang DP Makanan Pas Puasa', semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi buat kamu.