Sabtu, 28 Juli 2012

Aktor The Raid Joe Taslim Bintangi Fast and Furious 6

Bintang film The Raid, Joe Taslim disebut terpilih menjadi salah satu pemain di film Hollywood, Fast and Furious 6. Terpilihnya Joe tentu makin menambah deretan aktor film The Raid yang bermain dalam film produksi Hollywood.

Sebelumnya, sang pemeran utama The Raid, Iko Uwais disebut akan beradu akting dengan Keanu Reeves di film Man of Tai Chi. Di film Fast and Furious 6, Joe Taslim akan beradu akting bersama Dwayne Johnson atau lebih dikenal sebagai The Rock, Jordana Brewster, Tyrese Gibson dan Michelle Rodriguez.

Joe Taslim Bintangi Fast and Furious 6

Di film garapan sutradara Justin Lin itu Joe Taslim akan memainkan peran antagonis, pembunuh berdarah dingin yang menggunakan seni bela diri dan keterampilan parkour untuk melawan tokoh protagonis, yang dipimpin Paul Walker dan Vin Diesel.

Belum ada kepastian plot cerita film ini. Kabarnya film ini bercerita tentang perjalanan tim ke luar negeri untuk menjalankan aksi perampokan. Mereka dibuntuti tim lain yang bermaksud buruk. Joe Taslim saat ini sepertinya sedang berada di London untuk syuting. Film yang akan dirilis bulan Mei 2013 itu rencananya akan syuting di London dan Jerman.