Selasa, 31 Juli 2012

Lomba Lari Berhadiah Pesta Pernikahan

Sekitar 100 orang perempuan yang mengenakan busana pengantin berlarian di jalanan Belgrade, Serbia untuk mengikuti sebuah perlombaan dengan hadiah berupa pernikahan gratis. Para perempuan itu harus berlari sejauh 150 meter untuk mendapatkan grand pize tersebut.

Akhirnya lomba lari pengantin itu dimenangkan oleh Sanja Cigoj yang dalam 19 detik mampu mencapai garis finish. Dan dua perempuan yang menempati urutan runner-up pun mendapatkan hadiah berupa gaun pengantin yang mereka gunakan dalam lomba tersebut.

Lomba Lari Berhadiah kawin gratis

Beragam cara yang dilakukan para peserta untuk memenangkan lomba ini, salah satunya dengan menggunakan busana pengantin yang sederhana dan pendek, sementara yang lain menerima tantangan dengan mengenakan gaun panjang.

“Kami ingin memperlihatkan antusiasme terhadap pernikahan melalui event olahraga in, “ ucap Zorica Jovanovic. Salah seorang peserta mengucapkan sebuah candaan: “Pengantin priaku menunggu di garis finish, namun karena aku tidak dapat melaluinya dengan cepat perkawinan itu pun batal.” [sumber]