Selasa, 31 Juli 2012

Sherlyn Chopra, Artis India Pertama Berpose di Playboy

Dunia Bollywood membuat sejarah lewat aktris Sherlyn Chopra. Ia menjadi wanita India pertama yang berpose tanpa busana untuk majalah Playboy.

Lewat majalah pria dewasa yang didirikan Hugh Hefner itu, Sherlyn kecantikan digambarkan dengan kalimat 'Bollywood Goddess Sherlyn Chopra'. Bintang berusia 28 tahun itu akan tampil pada edisi November mendatang.

Sherlyn Chopra Bugil di Majalah Playboy

Penampilan bintang film 'Dil Bole Hadippa' itu di majalah Playboy tentu saja menggemparkan negara asalnya. Keputusan Sherlyn Chopra berpose untuk majalah Playboy langsung mendulang kritik pedas dari dalam negerinya sendiri. Wanita cantik ini dituduh mempermalukan India dengan menjual kemolekan tubuhnya yang aduhay itu dan Majalah Playboy memang dilarang beredar di India.

Namun, sang aktris tak gentar dengan kritik yang ditujukan kepadanya. Aktris sensual ini mengaku berpose untuk Playboy memang menjadi tantangan tersendiri. Sherlyn juga pernah membuat kehebohan ketika memajang foto bugilnya di Twitter pada Januari lalu.

Sherlyn Chopra, Bintang Bollywood Pertama yang Pose untuk Playboy

Karier Sherlyn Chopra bermula ketika ia membintangi film produksi Amerika Serikat berjudul 'Beeper' pada 2002 lalu. Namun ia baru mendapatkan banyak tawaran peran semenjak membintangi 'Dosti: Friends Forever' tiga tahun kemudian.

Sherlyn Chopra juga merintis karier di dunia tarik suara, dan telah meluncurkan tiga buah album 'Outrageous' (2007), Dard-e-sherlyn (2009), dan NON (2010).