Minggu, 29 Juli 2012

9 Mitos Wanita Yang Garang di Ranjang

Misteri yang melingkupi diri wanita memang menarik sekali untuk di ungkap dan memang tiada habis-habisnya. 1001 jalan terbuka untuk menelusurinya,tapi sedemikian jauh tidak mungkin semua itu terungkap secara keseluruhan. Telah banyak mitos-mitos mengenai bagian tubuh wanita yang di kaitkan dengan kegiatan seksualnya alias ganas dalam hubungan di ranjangnya. Mau tahu mitos apa aja itu??? simak 9 Mitos Wanita Yang Garang di Ranjang di bawah ini.


1.Si Lesung Pipit.
Manis memang apabila melihat wanita dengan lesung pipitnya saat tersenyum.Tapi konon,wanita yang memiliki lesung pipit ini memiliki mitos yang kurang baik,yaitu pernikahan sulit langgeng karena wanita ini mudah sekali tertarik dengan pria lain.

2.Tubuh Mungil Padat.
Kalau dulu banyak lelaki yang tidak berhubungan dengan wanita yang mungil,karena akan sulit melahirkan ,tapi jangan heran kalau sekarang banyak sekali pria yang mencari wanita yang memiliki bentuk mungil.Wanita yang memiliki tubuh mungil dan padat karena sangat pandai dan cerdik saat melakukan atraksi saat diatas ranjang.

3.Bongkok Udang.
Jangan kecil hati bila anda seorang wanita yang memiliki tubuh bongkok udang.Menurut mitos,konon wanita yang memiliki tubuh bongkok udang masalah seks dia adalah wanita yang paling tahan lama dan panas dalam setiap permainan diatas ranjang.

4.Tubuh Bangkok.
Banyak kaum lelaki yang sangat menyukai bentuk tubuh ideal seperti kaum bangkok (Indo) ini. Menurut mereka kata wanita yang memiliki tubuh bangkok ini akan memiliki tingkah yang galak dan saat berada diatas ranjang dengan permainanseks yang luar biasa.

5.Bulu Halus di Tubuh.
Mitos wanit yang banyak memiliki bulu halus di tubuh ini menandakan kalau dia seorang wanita yang mempunyai gelora seks yang menggebu-gebu dan sangat kuat dalam ola asmara,sehingga membuat pasangan sampai kewalahan dan selalu ingin bersama.

6.Bibir Sensual.
Banyak orang yang mengatakan bahwa wanita yang memiliki bibir sensual mempunyai kepandaian oral seks yang sangat hebat.Misalnya,bibir wanita yang sensual ini memiliki peran dan aktivitas di ranjang sangat luar biasa.

7. Dada Montok.
Siapa sih,kaum pria yang tidak senang dan suka melihat wanita berdada montok dan selalu ingin memburunya.keinginan seperti ini adalah wajar adanya.Karena wanita yang berdada montok ini memiliki gairah seks sangatlah besar berkobar-kobar dan jika mendapat belaian,maka seakan-akan semuanya terlupakan.

8. Mata Elang dan Leher Panjang.
Memiliki penampilan yang kalem dengan sorot mata tajam,wanita ini memang di ibaratkan seekor burung elang yang siap menerkam.Begitu pula yang terjadi di dalam kehidupan seksnya.

9. Kaki Belang.
Wanita yang memiliki kaki belang adalah adalah menandakan kalau dia seorang wanita yang energik dan siap bermain dalam segala gaya diranjang.Hanya sayangnya,mungkin karena terlalu kurus wanita yang memiliki ciri-ciri seperti ini tidak mantap goyanganya ketika sedang bercianta di atas ranjangan dengan pasanganya.

Apa kamu merupakan wanita yang memiliki salah satu kriteria dari 9 Mitos Wanita Yang Garang di Ranjang? Atau kamu memiliki wanita yang yang masuk salah satu kriteria di atas? [sumber]