Jumat, 06 Juli 2012

Ular Piton Indonesia Ditemukan di Pesawat


Zona Malam - Empat ekor ular piton, dua burung beo, dan dan seekor tupai asal Indonesia berada di dalam pesawat selama perjalanan delapan jam ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Tidak diketahui mengapa hewan-hewan langka itu bisa keluar dari Indonesia.

Polisi di Bandara Abu Dhabi, Uni Emirat Arab hingga kini enggan menyebut siapa nama penumpang yang membawa hewan-hewan itu dari Indonesia, Selasa 7 Desember 2010.

Penumpang itu membawa satu tas penuh dengan hewan langka dan ganas. Tujuan penumpang itu bukanlah Abu Dhabi. Dia kedapatan membawa hewan-hewan itu saat sedang berada di area transit.

Belum diketahui daerah tujuan penumpang yang terbang dari Indonesia itu. Media setempat tidak menyebut jelas bagaimana hewan langka dan ganas itu dapat keluar dari wilayah Indonesia.

Kisah ular-ular piton nan ganas yang berada di dalam pesawat ini mengingatkan akan film 'Snakes on a Plane' pada 2006. Tapi untung saja kisah thriller itu tidak berubah menjadi nyata.

Dari foto-foto yang ditunjukkan media setempat memperlihatkan bahwa ular piton itu salah satunya berjenis Phyton reticulatus. Ular itu dilaporkan tidak berbisa.

Hingga kini belum juga disebutkan warga negara penumpang yang terbang dari Indonesia itu. Saat ini, pihak kepolisian Bandara Abu Dhabi masih membatasi sejumlah informasi adanya hewan langka dari Indonesia itu. (Associated Press)
 sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan