Minggu, 01 Juli 2012

Spanyol Kembali Tanpa Striker, Italia Mainkan Abate


Zona Malam - Timnas Spanyol kembali memainkan formasi tanpa striker di laga final Piala Eropa ini. Sementara itu Italia melakukan pergantian pemain dengan Ignazio Abate masuk menggantikan Federico Balzaretti.

Seperti dilansir dari Football Italia, Spanyol kembali memainkan Cesc Fabregas di lini depan bersama Andres Iniesta dan David Silva. Fabregas bermain lagi sebagai false 9, sama seperti saat melawan Italia di laga pembuka.

Sebelumnya di laga semifinal kontra Portugal, Vicente Del Bosque menurunkan striker di formasi 4-3-3, yakni Alvaro Negredo.

Dari kubu Italia, pelatih Cesare Prandelli memasukkan nama Abate di susunan pemain untuk mengisi posisi bek kanan, yang pada laga semifinal kontra Jerman ditempati Balzaretti.

Selebihnya baik Spanyol mau pun Italia tetap memainkan pemain yang sama. Laga final akan dihelat di Olympic Stadion Kiev kurang lebih 1,5 jam lagi dan akan dipimpin wasit asal Portugal, Pedro Proenca.

Susunan pemain

Spanyol: Casillas; Arbeloa, Pique, Sergio Ramos, Jordi Alba; Busquets, Xavi, Xabi Alonso; David Silva, Fabregas, Iniesta

Italia: Buffon; Abate, Barzagli, Bonucci, Chiellini; Marchisio, Pirlo, De Rossi; Montolivo; Balotelli, Cassano
sumber : http://sport.detik.com/pialaeropa/read/2012/07/02/004139/1955215/514/spanyol-kembali-tanpa-striker-italia-mainkan-abate?b991105bcom
Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan