Kamis, 19 Juli 2012

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Motor matic injeksi irit harga murah – Sepeda motor adalah sarana kendaraan bermotor yang paling banyak digunakan di Indonesia. Hal ini dikarenakan sepeda motor memiliki sifat yang simpel dan mampu mengurai kemacetan. Dari data statistik yang ada, pertumbuhan pengguna sepeda motor dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan. Peningkatan jumlah pengguna terhadap produk kendaraan sepeda motor ini lebih dikarenakan fungsi sepeda motor itu sendiri yang juga paling mengerti akan kondisi setiap wilayah di Indonesia. Sepeda motor yang irit dan murah memang selalu menjadi prioritas utama masyarakat kita dalam menggunakan sebuah kendaraan sepeda motor. Selain itu teknologi, model dan kemudahan perawatan juga menjadi salah satu hal yang menjadi perhatian utama masyarakat kita dalam memilih produk motor pilihan mereka. Motor matic injeksi irit harga murah merupakan salah satu pilihan baru dalam memilih sepeda motor yang memenuhi semua kriteria yang kita butuhkan. Namun dalam memilih Motor matic injeksi irit harga murah juga harus memperhatikan benar-benar segala aspek kebutuhan kita seperti teknologi yang terbaru, mesin yang prima serta keiritan bahan bakar yang dipakai. Dan salah satu pilihan yang tepat untuk Motor matic injeksi irit harga murah yang terbaru adalah Yamaha Mio J.

Yamaha Mio J yang mengusung tema "Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic" memang menjawab semua keinginan kita akan sebuah motor matic yang mempunyai teknologi terkini dan juga ramah lingkungan, irit bahan bakar serta memiliki rate harga yang murah. Dengan menggunakan teknologi terkini dari Yamaha motor yakni YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection) Motor matic injeksi irit harga murah Yamaha Mio J memang patut untuk direkomendasikan sebagai salah satu motor matic yang irit serta murah. Teknologi YMJET-FI yang digunakan pada Yamaha Mio J membuat motor matic ini mempunyai kekuatan yang lebih dibandingkan motor matic yang lain. Mesin Mio J juga menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. sehingga dengan hal tersebut mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm. Selain memiliki mesin yang mumpuni, Motor matic injeksi irit harga murah Mio J ini juga memiliki bagasi yang cukup luas yakni mencapai 8 liter sehingga kita bisa menaruh barang kebutuhan sehari-hari kita seperti HP, dompet, buku dan perlengkapan lainnya tanpa takut tidak muat. Motor matic injeksi irit harga murah Yamaha Mio J juga memiliki tangki mesin yang cukup besar yakni 4,8 Liter oleh karena kita tak perlu bolak-balik lagi ke SPBU hanya untuk mengisi bahan bakar.

Motor matic injeksi irit harga murah Yamaha Mio J ini juga mampu menghemat pengeluaran bahan bakar hingga 30% dari motor matic biasanya. Berkat adanya sistem kontrol sensor yang canggih yang dinamakan ECU, maka semua sistem control yang ada pada mesin-mesin seperti TPS, IATS, IAPS dan ISC dapat terkoordinir dengan baik. Oleh karena itu penggunaan bahan bakar jadi lebih irit dan efisien. Selain itu sistem pengeluarannya juga terbukti ramah lingkungan. Dengan demikian secara tidak langsung kita pun ikut membantu meminimalisir pencemaran lingkungan akibat sisa pembakaran motor yang belakangan ini selalu diperbincangkan untuk ditanggulangi.

Untuk model dan variasi Yamaha Mio J ini juga sangatlah bervariasi. Ada dua tipe yang dikeluarkan oleh Yamaha dalam seri motor matic Mio J ini yakni Mio J Family dan Mio J Teen. Pada Mio J Family ini prioritas utamanya yakni untuk keluarga atau pengguna umum, ini bisa terlihat dari corak warna dan striping yang simpel namun tetap trendy. Dan berikut ini adalah model dari Yamaha Mio J Family : 
Motor matic injeksi irit harga murah
Motor matic injeksi irit harga murah
Sedangkan pada Mio J Teen ini Yamaha mendesain khusus Motor matic injeksi irit ini dengan striping dan gaya khas anak muda dimana perpaduan warna dan corak sangat mendominasi disini, sehingga kita tidak ketinggalan gaya dan tren. Inilah varian modelnya :
Motor matic injeksi irit harga murah
Motor matic injeksi irit harga murah

Untuk masalah harga Motor matic injeksi irit harga murah Mio J ini memang memiliki varian harga yang murah dan sesuai kebutuhan, ada tiga varian harga Yamaha Mio J yang bisa kita pilih yakni :
  1. Yamaha Mio J-FI dibanderol dengan harga Rp.11.990.000,-
  2. Yamaha Mio J CW-FI dibanderol dengan harga Rp.12.800.000,-
  3. Yamaha Mio J-CW Teen FI dibanderol dengan harga Rp.12.930.000,-
Memang murah meriah bukan? Selain keunggulannya yang begitu banyak, Motor matic injeksi irit harga murah Yamaha Mio J juga mengerti kebutuhan kita semua akan motor matic dengan sistem injeksi dengan harga yang pas dikantong. Untuk mendapatkannya kita bisa langsung ke dealer terdekat dari rumah kita atau bisa melihat produk selengkapnya di www.yamaha-motor.co.id Tunggu apalagi, jika kita ingin mendapatkan sepeda Motor matic injeksi irit harga murah pastinya pilihannya cuma Yamaha Mio J.