Minggu, 01 Juli 2012

Konser Tiga Macan Asli Digerebek?


Zona Malam - Belum reda soal isu pencekalan terhadap trio dangdut, Tiga Macan asli, kelompok ini kembali diterpa isu tak sedap. Konser mereka yang digelar dalam sebuah acara di Buol, Sulawei Tengah dikabarkan rusuh dan digerebek aparat.

Konser digrebek karena kabarnya, acara itu dihadiri para petinggi daerah tersebut. Dan salah satu pejabat daerah yang hadir, disebut-sebut terlibat kasus korupsi. Penggerebekan itu dilakukan untuk menangkap pejabat yang bersangkutan. Akibatnya, konser yang ramai dipenuhi warga setempat menjadi rusuh dan tak terkendali.

Tetapi, kabar ini dibantah langsung oleh pentolan Tiga Macan asli, Yenny Anggraini. “Tidak benar adanya pemberitaan Bupati yang ditangkap KPK. Soalnya kan emang kita berada dalam lokasi show yang sama. Dan tak ada penggerebekan juga terhadap show kami," kata Yenny , Minggu, 1 Juli 2012.

Dijelaskan Yenny, keramaian yang terjadi di lokasi konsernya bukan karena masalah di atas. Melainkan karena terjadi kecelakaan di daerah tersebut.

"Ada kecelakaan motor di jalan raya, kira-kira 200 meter dari lokasi kampanye, penabraknya lari ke panggung yang saat itu Tiga Macan Asli lagi nyanyi. Terjadilah kejar-kejaran antara pihak korban dan pelaku,” ujar penyanyi berambut pirang itu.

Sementara itu, penangkapan Bupati Buol, Amran Batalipu ditangkap KPK pada Selasa, 26 Juni lalu. Dan memang sempat terjadi kerusuhan karena massa pendukung Bupati menghadang penyidik KPK. Tetapi, pada tanggal itu bukan giliran Tiga Macan asli yang tampil. Mereka manggung pada tanggal 21 Juni lalu. (sj)
sumber : http://showbiz.vivanews.com/news/read/331638-konser-tiga-macan-asli-digerebek-
Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan