Senin, 23 Juli 2012

James Holmes Pelaku PENEMBAKAN Di Premiere ‘The Dark Knight Rises'

ini lah James Holmes Pelaku PENEMBAKAN Di Premiere 'The Dark Knight Rises'.
barusan shad melihat berita tentang James Holmes, pelaku penembakan di Premiere 'The Dark Knight Rises' yang mengaku Sebagai Joker.
James Holmesmelakukan penembakan secara brutal saat pemutaran film ‘The Dark Knight Rises’ di Colorado, AS. Kenapa Holmes melakukan tindakan gila tersebut? Kepada polisi, Homes mengaku sebagai Joker.
Aku adalah Joker,” ucap Holmes kepada petugas kepolisian Aurora seperti dilansir ABC, Sabtu (21/7/2012).
Dalam film, Joker adalah musuh bebuyutan Batman yang cerdik dan kejam. Tetapi ketika melakukan aksi sadisnya, Holmes justru memakai penutup muka seperti Bane, musuh Batman di ‘The Dark Knight Rises’.
Menurut salah seorang tetangga pelaku, Holmes merupakan orang yang pemalu dan suka menyendiri. Ia merupakan seorang mahasiswa jurusan farmasi.
Insiden penembakan yang dilakukan pemuda berusia 24 tahun itu dilakukan saat pemutaran midnight di bioskop 16 Century sekitar pukul 00.30 dini hari waktu setempat, Jumat (20/7/2012). Pelaku menembaki penonton secara brutal dengan senjata sejenis riffle saat film ‘The Dark Knight Rises’ baru mulai sekitar 15 menit.
Kepolisian setempat sebelumnya mengatakan korban tewas berjumlah 14 orang, 10 meninggal di tempat dan empat orang lainnya menghembuskan napas terakhir di rumah sakit. Namun kemudian meralatnya menjadi 12 orang tewas dan sekitar 50 orang terluka akibat kejadian ini.

Sungguh disangngkan James Holmes yang memiliki kecerdasan diatas rata-rata melakukan aksi penembakan tersebut.