Senin, 02 Juli 2012

Inggris Raya Umumkan Skuad Olimpiade


Zona Malam - Lima pemain Wales dan 13 pemain Inggris terpilih untuk mengisi skuad Inggris Raya pada Olimpiade London 2012. Nama-nama tenar seperti Ryan Giggs, Tom Cleverley, Craig Bellamy, Aaron Ramsey, dan Daniel Sturridge termasuk diantaranya.

Pelatih tim nasional Inggris Raya—gabungan Inggris, Skotlandia, Wales, Irlandia, dan Irlandia Utara—Stuart Pearce mengaku dengan kuota hanya 18 pemain sangat sulit baginya untuk memilih diantara begitu banyak nama.

Tak ada David Beckham mengingat Pearce lebih memilih Ryan Giggs, Craig Bellamy, dan Micah Richards sebagai pengisi tiga pemain yang berusia lebih dari 23 tahun. Di luar ketiga pemain tersebut, pemain-pemain lain usianya di bawah 23 tahun.

London 2012 menjadi kali pertama bagi tim Inggris Raya berkompetisi di ajang olimpiade sejak Olimpiade 1960 di Roma. “Setiap pemain dalam skuad ini harus sangat bangga karena memiliki kesempatan untuk mempersembahkan medali emas di tanah air sendiri,” kata Pearce seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (3/7/2012).

Inggris Raya akan memulai kampanyenya merebut emas pada akhir Juli ini, tepatnya pada 26 Juli mendatang melawan Senegal di Grup A. Setelah itu, Inggris Raya akan melawan Amerika Serikat (29 Juli) dan Uruguay (1 Agustus).

Kiper: Jack Butland (Birmingham), Jason Steele (Middlesbrough).
Bek: Ryan Bertrand (Chelsea), Steven Caulker (Tottenham), Craig Dawson (West Brom), Micah Richards (Manchester City), Neil Taylor (Swansea), James Tomkins (West Ham).
Gelandang: Joe Allen (Swansea), Tom Cleverley (Manchester United), Jack Cork (Southampton), Ryan Giggs (Manchester United), Aaron Ramsey (Arsenal), Danny Rose (Tottenham), Scott Sinclair (Swansea).
Penyerang: Craig Bellamy (Liverpool), Marvin Sordell (Bolton), Daniel Sturridge (Chelsea).
(auz)
sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot


Jangan Lupa di Like Ya Gan