Senin, 02 Juli 2012

Cerita tentang kehidupan wanita remaja beranjak dewasa


Zona Malam - Cerita tentang kehidupan wanita remaja beranjak dewasa memang selalu menarik perhatian bagi penonton. Serial televisi HBO, Girls, yang akan tayang perdana 2 Juli,mencoba menampilkan empat perempuan usia 20-an dengan karakter unik.

Hannah, Marnie, Jessa, dan Shoshanna berusaha menjalani hidup mereka. Meski sudah beberapa tahun tinggal di New York, namun mereka masih belum yakin dengan apa yang mereka mau (baik tentang pasangan, hubungan satu sama lain, atau pertemanan). Dan segala yang mereka hadapi tidak menjadi lebih baik. Ditulis dan dibintangi Lena Dunham, Girls memberikan gambaran komedi dari serangkaian kejadian memalukan dan pencapaian yang tak biasa.

Di sini Lena Dunham juga mengambil peran sebagai Hannah. Hannah adalah perpaduan unik dari karakter yang mencintai sekaligus membenci dirinya. Dia sosok yang easy going dengan selera humor yang tinggi.

Marnie diperankan oleh Allison Williams, teman sekamar sekaligus sahabat karib Hannah, merupakan sosok “tipe A” yang sangat menjunjung tinggi persahabatan. Karakternya terlihat bertolak belakang dengan Hannah, karena memiliki pekerjaan tetap dan kekasih yang serius.

Jessa, yang diperankan oleh Jemima Kirke, seorang bohemian yang cuek dengan urusan orang dan menerima pribadi lain apa adanya. Serta ‘alergi’ terhadap apapun yang menurutnya borjuis.

Shoshanna yang diperankan oleh Zosia Mamet, teman sekamar sekaligus adik sepupu Jessa, yang berhasrat besar terhadap gaya hidup Sex and The City. Mahasiswa NYU ini sangat terobsesi dengan “masalah perempuan”, dan makanan bebas gluten.

Seperti rilis yang diterima Okezone, Lena Dunham bertindak sebagai sutradara lima dari 10 episode Girls ini. Beberapa sutradara lain termasuk Jody Lee Lipes (sinematografer dalam Martha Marcy May Marlene dan Tiny Furniture), Jesse Peretz (Our Idiot Brother) dan Richard Shepard (The Matador, peraih penghargaan Emmy untuk Ugly Betty).
sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan