Selasa, 03 Juli 2012

6 Krim Wajah Termahal di Dunia

6 Krim Wajah Termahal di Dunia. Bicara soal produk kecantikan, Anda tidak bisa bilang 'kemahalan'. Walaupun sama-sama dipakai di wajah dan punya fungsi yang sepertinya sama saja, yaitu membersihkan, melembabkan, menutrisi; tapi krim-krim ini bisa punya rentang harga yang sangat berbeda.

Wanita memang rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk merawat wajahnya. Mulai dari facial mewah sampai menggunakan krim eksklusif dengan harga jutaan sampai ratusan juta rupiah. Berikut ini 6 Krim Wajah Termahal di Dunia.

1. Cle De Peau Beaute

Krim bernama 'La Creme' dijual seharga US$13,213 atau sekitar Rp 124 juta. Krim dengan harga fantastis itu dapat mengencangkan kulit dan terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi. Meski kandungannya bukan dari bahan emas. Krim dari lini Shiseido itu mahal karena tabungnya terbuat dari 30 lapisan kristal yang dibuat dengan tangan. Namun nantinya 'La Creme' juga akan menjual produk dalam versi terjangkau, seharga US$1,000 atau sekitar Rp 9 juta.

2. La Prairie

La Prairie merilis produk bernama 'Cellular Cream Platinum'. Sesuai dengan namanya, krim tersebut mengandung logam jenis platinum. Krim mewah tersebut seharga US$ 1000 atau sekitar Rp 9 jutaan.

3. Kanebo

Kanebo 'Sensai Collection Premier The Cream' terbuat dari sutra Koishimaru. Fungsinya untuk menjaga kelembapan kulit. Krim bertabung hitam dan emas itu seharga US$ 650 atau sekitar Rp 6 jutaan.

4. Sisley

Krim mahal lainnya adalah Sisley 'Sisleya Global Anti-age Cream'. Krim anti penuaan tersebut dijual seharga US$ 460 atau sekitar Rp 4 jutaan. Krim mewah tersebut mengandung kandungan yang dapat melawan kanker yaitu campuran dari buah apel dan cranberry. 

5. Amorepacific Time Response Skin Renewal Cream




Krim seharga US$ 400 atau sekitar Rp 3,6 juta itu memiliki kandungan bunga teh hijau asli yang diambil dari Korea. Kandungan alami tersebut dapat menghaluskan dan mengurangi kerut pada kulit.

6. Orlane

Orlane 'Creme Royale' merupakan krim mahal lainnya. Krim yang mengandung emas tersebut seharga US$ 382 atau sekitar Rp 3,5 juta. Krim tersebut mengandung antioksidan dan royal jelly, fungsinya untuk menjaga kulit tetap awet muda.

Apakah anda berminat membeli salah satu dari  6 Krim Wajah Termahal di Dunia ini??

Sumber