Rabu, 02 Mei 2012

Prediksi Chelsea vs Newcastle 3 Mei 2012

Prediksi Chelsea vs Newcastle
Prediksi Chelsea vs Newcastle


Prediksi Chelsea vs Newcastle - Pertandingan seru memperebutkan tiket liga champions antara Chelsea vs Newcastle bisa dibilang sebagai salah satu duel palin sengit di pertengahan minggu ini.Setelah kemarin chelsea berhasil membantai QPR dengan skor telak 6-1. Apakah Newcastle jadi korban berikutnya keganasan anak asuhan Di Matteo ini?


Pertandingan antara Chelsea vs Newcastle memang sebuah pertandingan yang bisa dibilang sangat menentukan. Bagi chelsea pertandingan ini merupakan langkah penting mereka sebelum final piala FA menghadapi Liverpool besok. Dari segi peforma sendiri, Chelsea saat ini sedang dalam on fire. Setelah berhasil menggugurkan salah satu tim terbaik di dunia yakni barcelona. Chelsea kembali menggila dengan melibas QPR akhir pekan lalu. Apalagi dengan kembalinya sang macan yang sudah lama tertidur yakni Fernando Torres. Hatricknya ke gawang QPR membuktikan bahwa El Nino telah kembali dalam peforma sesunguhnya. Namun, ironisnya. Chelsea kini sedang terpecah konsentrasinya. Antara pertandingan ini, Final Piala FA dan Final Liga Champions. Apalagi dengan padatnya jadwal yang mendera chelsea. Resiko kelelahan pemain pun memang menjadi musuh utama The blues chelsea menghadapi newcastle di Stamford Bridge.

Disisi lain, Newcastle sendiri sedang dalam kondisi down setelah di partai terakhir mereka secara diluar dugaan dilibas oleh wigan dengan skor telak 4-0. Ini merupakan sebuah hasil buruk bagi newcastle. Namun, motivasi mereka untuk tetap mempertahankan tiket liga champions sangatlah tinggi. Ini adalah laga berat bagi newcastle, apalagi di pertandingan selanjutnya mreka harus menghadapi Manchester City dala sebuah penentuan yang cukup berat oleh manchester city dan newcatle.

Prediksi demi Prediksi pun mewarnai laga antara Chelsea vs Newcastle nanti malam yang disiarkan langsung oleh global TV ini. Siapakah yang akan memenangkan pertandingan ini?
Untuk dapat memprediksi kedua tim ada baiknya kita melihat statistik kedua tim terlebih dahulu.
Head to Head Chelsea vs Newcastle United :
3 Des 2011 : Newcastle vs Chelsea 0-3
15 Mei 2011 : Chelsea vs Newcastle 2-2
28 Nov 2010 : Newcastle vs Chelsea 1-1
23 Sep 2010 : Chelsea vs Newcastle 3-4
04 Apr 2009 : Newcastle vs Chelsea 0-2

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
29 Apr 2012 : Chelsea vs QPR 6-1
24 Apr 2012 : Barcelona vs Chelsea 2-2
21 Apr 2012 : Arsenal vs Chelsea 0-0
18 Apr 2012 : Chelsea vs Barcelona 1-0
15 Apr 2012 : Tottenham vs Chelsea 1-5

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United :
28 Apr 2012 : Wigan vs Newcastle 4-0
21 Apr 2012 : Newcastle vs Stoke 3-0
09 Apr 2012 : Newcastle vs Bolton 2-0
06 Apr 2012 : Swansea vs Newcastle 0-2
01 Apr 2012 : Newcastle vs Liverpool 2-0

Prediksi Line Up Pemain Chelsea vs Newcastle:
Chelsea: Cech, Cole, Terry, Ivanovic, Bosingwa, Mata, Ramires, Meireles, Lampard, Drogba, Torres.
Newcastle: Krul, Coloccini, Santon, Simpson, Williamson, Cabaye, Ben Arfa, Tiote, Gutierrez, Cisse,

Dari data yang terkumpulkan tersebut nampak jelas kedua tim mempunyai perimbangan yang cukup signifikan dari lima pertandingan terakhir yang mereka jalani. Newcastle sendiri berhasil menang 4 kali dari 5 laga terakhir mereka. Tetapi jika melihat head to head dengan chelsea, nampak chelsea agak sedikit unggul dengan menang dua kali dan kalah sekali
Dari data-data tersebut dapat Hujan Info tarik kesimpulan bahwa Prediksi Chelsea vs Newcastle adalah 55 : 45

Dan untuk Prediksi Skor Chelsea vs Newcastle sendiri adalah 3-1 untuk kemenangan chelsea.
Demikian informasi mengenai Prediksi Chelsea vs Newcastle malam ini.
Semoga bermanfaat.. :)