Jumat, 25 Mei 2012

Payudara-feed di Cover agak bersifat cabul atau Konyol?


Zona Malam - Jika demikian, Anda tidak sendirian. Penutup menunjukkan berdiri 3-tahun di kursi untuk mencapai payudara ibunya, dan itu sudah disebut "inflamasi" dan "seksual" karena majalah tweeted pagi ini. Foto itu menggambarkan artikel majalah tentang pengasuhan anak lampiran.

Sebagai cerita terkait pada diperpanjang menyusui dalam masalah ini menjelaskan, reaksi mual unik Amerika. Organisasi Kesehatan Dunia merekomendasikan menyusui sampai setidaknya usia 2, dan rata-rata usia penyapihan seluruh dunia adalah sekitar 4; usia alami manusia penyapihan adalah antara 2 dan 7, menurut American Academy of Family Physicians.
Di Amerika Serikat, meskipun American Academy of Pediatrics merekomendasikan pemberian ASI secara eksklusif selama enam bulan, hanya 15 persen wanita melakukannya (44 persen menyusui anak-anak mereka beberapa di 6 bulan). Pada saat anak-anak mereka berubah 1 tahun, kurang dari 25 persen ibu Amerika masih menyusui.

Angka-angka membantu menjelaskan mengejutkan kami, tapi mungkin tidak sejauh mana dampak emosional foto itu.

Beberapa berteori bahwa itu seksualisasi payudara di Amerika Serikat yang menyebabkan ketidaknyamanan. Forbes bertanya-tanya apakah itu akan berakibat buruk bagi bisnis Time, sementara Slate diposting sebuah blog yang mengacu pada pemberian asi sebagai "kultus" dan gerakan sebagai "menindas":

"Ada keberatan yang sangat dasar yang hampir tidak mungkin untuk melakukan apa yang pendukung mengatakan yang terbaik untuk bayi Anda dan memiliki pekerjaan, yang sebagian besar ibu-ibu Amerika memiliki hari ini," tulis Hanna Rosin.

Kisah Waktu bukanlah satu-satunya terakhir menyusui episode untuk ambil berita utama: Pada bulan Maret, Harpers memuat berita berjudul "Tirani menyusui," menunjukkan bahwa susu botol tampaknya berada di bawah serangan. Di sisi berlawanan, para ibu telah dipentaskan perawat-in di Target dan Facebook dalam beberapa bulan terakhir.

ASI Perubahan Sepanjang Hari

Wanita dalam gambar adalah 26 tahun Jamie Lynne Grumet dari Los Angeles, yang disapih diri dari menyusui pada usia 6.

"Semakin banyak orang melihatnya, semakin ia akan menjadi normal dalam budaya kita," katanya di majalah. "Itulah yang aku berharap aku ingin orang melihatnya.."

Waktu punya ide tentang apa jenis reaksi foto akan memprovokasi.

"Dari saat itu kami mulai berbicara tentang cerita ini sebagai suatu kemungkinan penutup, rasanya seperti aku tidak bisa keluar dari pertemuan," Forbes kutipan Waktu Redaktur Rick Stengel mengatakan. "Ada begitu banyak pendapat dan semangat tentang hal ini dan diskusi Apa yang mengatakan kepada saya adalah, Nak, ini adalah kisah bahwa orang peduli banyak tentang.."
sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan