Selasa, 29 Mei 2012

"Madrid-Barca Tetap Dominan Meski Main di Inggris"


Zona Malam - Dominasi duo raksasa Real Madrid dan Barcelona, dianggap banyak pihak hanya karena rendahnya kualitas tim-tim lain di La Liga. Tapi mantan ariete Real Madrid, Raúl González tak sepakat. Dominasi keduanya dinilai bukan sebagai refleksi mutu La Liga.

Pemain yang sudah melegenda itu, memandang lebih jauh di mana El Real dan Barca dianggap akan selalu mendominasi meski berkiprah di kompetisi manapun, termasuk di liga yang banyak dikatakan sebagai liga terbaik di dunia, yakni Premier League Inggris.

Raúl yang kini resmi berkarier di Doha bersama Al Sadd menyatakan, dominasi Madrid dan Los Cules tak terlepas dari kekuatan mereka sendiri, bukan karena lemahnya rivalitas dari partisipan La Liga lainnya.

Keduanya dianggap telah berhasil mendemonstrasikan kekuatan masing-masing dan hingga kini dengan bangga, bisa menabalkan diri sebagai klub terbaik di dunia.

“Masalahnya tak terletak pada kompetisi La Liga. Manchester United di liga Inggris merupakan tim terhebat di negeri itu, tapi saat ini Barcelona dan Real Madrid-lah yang merupakan tim terbaik di dunia,” tutur Raúl.

“Dengan begitu, sudah lumrah jika tim-tim lain kesulitan menyepadankan diri dengan mereka,” lanjutnya kepada Doha Stadium Plus, Rabu (30/5/2012).

“Jika Real Madrid dan Barcelona bermain di Inggris, tentu keduanya akan tetap mendominasi perebutan gelar. Saat ini, kedua klub itu merupakan yang terbaik,” tuntas Raúl.
 sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan