Jumat, 25 Mei 2012

Lawan Inter, Nilmaizar Janjikan Perlawanan


Zona Malam - Pelatih timnas Indonesia, Nilmaizar tak dapat bersantai-santai. Usai memimpin timnas senior di ajang Al Nakban di Palestina, Nilmaizar langsung memimpin latihan timnas Indonesia Selection yang dipersiapkan untuk melawan Inter Milan.

Dalam latihan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jumat 25 Mei 2012, Nilmaizar memimpin latihan yang diikuti 18 pemain dari total 20 pemain yang telah dipersiapkan.

Dalam skuad Indonesia Selection yang dipersiapkan Nilmaizar, mayoritas diisi pemain-pemain timnas U-23. Rencananya, Indonesia Selection akan meladeni Inter Milan di SUGBK pada Sabtu malam 26 Mei 2012.

Saat disinggung mengenai strategi yang disiapkan melawan Inter Milan, Nilmaizar mengaku akan semaksimal mungkin memberikan perlawanan meski ia juga mengakui pasukannya masih kalah kelas dibanding klub raksasa Serie A itu.

"Soal strategi, yang jelas bagaimana kami dapat memaksimalkan pertandingan besok. Kita tidak akan fokus menyerang. Kita akan coba pelan-pelan untuk main dan mencoba memaksimalkan peluang kecil yang ada," kata Nilmaizar usai memimpin latihan.

"Kemungkinan saya akan menerapkan formasi 4-4-2 atau mungkin dikombinasikan menjadi 4-4-1-1," lanjut mantan pelatih Semen Padang ini.

Nilmaizar sendiri kemungkinan besar akan memberikan kesempatan kepada semua pemain untuk bermain. "Kemungkinan rotasi semua pemain memang ada tapi kita lihat saja besok. Inter juga memainkan seluruh pemain," kata Nilmaizar.

Meski mengaku tak melihat permainan Inter saat melawan Liga Selection, Kamis kemarin karena masih berada di Palestina, Nilmaizar tetap optimistis celah tetap dimiliki Javier Zanetti dan kawan-kawan.

"Meski tidak menonton pertandingan kemarin, tapi celah pasti ada. Tapi juga tak bisa dipungkiri tentu lah sepakbola mereka lebih bagus. Kita akan tetap coba memaksimalkan pertandingan besok," kata Nilmaizar.

20 Pemain Timnas Indonesia Selection:


Diego Michel, Hari saputra, Hengky Ardiles, Bima Sakti, Ely aibo, Kurniawan, Dani B, Ferdinand Sinaga, Bahtiar, Valentino, Lucky Wahyu, Musyari, Satrio Syam, Abdurahman, Samsidar, M Ridwan, Otko maniani, Patrich Wanggai, Titus bonai dan Irvan Bachdim
sumber : http://bola.vivanews.com/news/read/317183-lawan-inter--nilmaizar-janjikan-perlawanan
Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan