Kamis, 24 Mei 2012

Sukses Pacaran Jarak Jauh, Jaga Gairah Cinta Anda


Zona Malam - HUBUNGAN jarak jauh selalu memiliki stigma bahwa pasangan yang menjalaninya tidak akan berhasil. Namun, beberapa ahli perkencanan di dunia tidak setuju. Apa pasal?
“Kata siapa? Banyak kok yang berhasil,” kata Paul A Falzone, CEO of The Right One and Together Dating, seperti dilansir Sheknows.

Menurutnya, komunikasi merupakan faktor terpenting berhasilnya sebuah hubungan jarak jauh. “Sangat penting bahwa Anda berdua saling mengerti satu sama lain dengan cara melakukan komunikasi,” tegasnya.

Inilah beberapa panduan agar hubungan jarak jauh Anda bisa sukses:

Gunakan Telepon

Kalau biaya telepon terlalu mahal, layanan seperti VoxOx, aplikasi web gratis yang mengombinasikan Skype, Vonage, Google Voice dan Digsby bisa menjadi pilihan. Dengan begitu, Anda dapat berkomunikasi dengan pacar tanpa rintangan keuangan.

Manfaatkan mode komunikasi lainnya

Jika Anda tidak dapat berkomunikasi lewat telepon, maka e-mail, IM dan SMS akan menjadi pilihan. Yang jelas, sisihkan waktu tertentu, setiap hari, untuk menghubungkan satu sama lain.

“Menggunakan mode komunikasi membuat Anda dan pasangan menutup hati dari godaan, meskipun Anda secara teknis jauh darinya,” kata Falzone.

Jagalah gairah cinta Anda tetap hidup
Anda dan pacar Anda mungkin tidak melihat satu sama lain setiap hari, tetapi penting untuk menjaga api cinta tetap hidup. Berikan sedikit kejutan khusus, seperti menulis lagu cinta, mengirim balon-o-gram, atau mengirimkan makan siang pesanan.

Saling berkunjung bergantian

Kemungkinan besar Anda dan kekasih akan mengunjungi satu sama lain. Ini sangat penting agar Anda bisa saling bertatap muka. Pastikan bahwa setiap orang mengambil giliran mengunjungi kota lain.

Saling pengertian


Dengan hidup secara terpisah, kemungkinan besar Anda akan mempertahankan kehidupan di kota Anda sendiri. Jika pasangan Anda membatalkan perjalanan, jangan tersinggung. Sikap pengertian Anda menjadi salah satu kunci keberhasilan hubungan jarak jauh.
sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan