Minggu, 27 Mei 2012

Tampil Seksi di Malam Pertama


ZONA MALAM -- SETIAP wanita pasti menginginkan malam pertama yang indah, dan tak terlupakan. Kebanyakan dari mereka juga bertanya-tanya, kira-kira pakaian seksi seperti apa yang dapat menarik perhatian sang suami?

Berikut, beberapa tips cara berpakaian seksi dan menggoda untuk menggoda suami di malam pertama, seperti yang dilansir Indian Sutra.

Pilihlah model lingerie yang tepat

Lingerie yang seksi dapat membangkitkan gairah pasangan dan membuat malam pertama Anda terasa panas. Dengan memakai lingerie seksi dengan renda yang halus, dijamin pasangan tak akan mampu menahan hasratnya.

Pilihan warna tergantung dari selera Anda. Putih atau pink mungkin bisa menjadi pilihan. Tapi beberapa orang mungkin hanya senang melihat istri mereka mengenakan pakaian merah atau hitam.

Parfum

Bubuhkan beberapa parfum pada bagian belakang leher, lengan, dan pergelangan tangan. Hidupkan suasana hati si dia dengan parfum yang Anda bubuhkan. Dekorasi bunga di tempat tidur dan esensi parfum dari tubuh Anda dapat membuat suasana hati yang romantis bagi Anda berdua.

Yang paling penting, pakailah sesuatu yang dapat dengan mudah dilepaskan. Mudah untuk membuka gaun tidak merusak mood pasangan Anda. Dengan begitu, suasana malam pertama Anda pun akan terasa indah dan sempurna.
sumber : okezone
Baca juga - klik di sini Pics Hot


Jangan Lupa di Like Ya Gan