Minggu, 27 Mei 2012

Seks Tanpa Menu Utama? Begini Triknya


Zona Malam - Bermesraan di tempat tidur.
MENCAPAI kenikmatan bercinta tak selalu harus dipenuhi dengan tahapan intercourse alias menu utama. Penasaran caranya? Berikut ulasannya.

Menjalin keintiman di tempat tidur tidak berarti harus dilakukan dengan berhubungan intim. Untuk mengusir kejenuhan, sesekali Anda dapat melakukan hubungan seksual tanpa pertemuan organ intim Anda dan pasangan. Jika ingin mencobanya, inilah tipnya seperti dikutip dari Datingtips.

Jalin keintiman melalui sentuhan

Menyentuh satu sama lain dapat menjadi foreplay menarik yang dapat dilakukan. Anda dapat saling mengeskplorasi tubuh satu sama lain dan merasakan kenikmatan masing-masing. Dengan menemukan titik sensitif masing-masing, saat melakukan seks di kemudian hari, Anda pun dapat memuaskan pasangan dan begitu juga sebaliknya.

Sentuhan dapat menjadi modal potensial dalam menciptakan kepuasan. Untuk lebih membuat seru aktivitas ranjang Anda, biarkan lampu dalam keadaan redup atau gelap, sehingga sentuhan dapat lebih efektif dirasakan.

Berkomunikasi tanpa kata-kata


Selain menggunakan kata-kata, komunikasi dapat dilakukan dengan gerakan lembut. Misalnya, jika pasangan menatap Anda dengan penuh hasrat, Anda dapat membalasnya dengan sentuhan sebagai respon balik pada pasangan. Pertukaran komunikasi non verbal ini dapat dieksplorasi selama keintiman terjalin. Alternatif lainnya, Anda dapat melakukan foreplay secara maraton alias bergantian satu sama lain.

Berbicara nakal

Aktivitas ini sering dianggap sebagian orang vulgar. Padahal, tindakan ini bisa menjadi rangsangan efektif bagi kenikmatan seksual. Pelajari cara mengambil hati pasangan dengan kalimat-kalimat nakal yang membangkitkan gairahnya. Misalnya saja, Anda dapat memulai dengan membacakan cerita erotis satu sama lain, phone sex atau bercinta melalui dunia maya. (tty)
sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan